Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Virgoun Nafkahi Inara Rusli Rp70 Juta Sebulan, Ibunda Gak Terima: Yang Bener Jadi Istri

Hubungan menantu-mertua, antara Inara Rusli dan ibunda Virgoun, Eva Manurung tampaknya sedang tidak dalam kondisi yang baik-baik saja.

Usai cekcok di media sosial yang sempat menghebohkan publik, kini Eva Manurung kembali "membongkar" aib dari menantunya sendiri.

Melansir dari unggahan akun Instagram @real.dramahaluu pada Minggu (14/5/2023), Eva Manurung menuding Inara Rusli sebagai sosok yang serakah. Ia pun secara terang-terangan membahas mengenai nafkah yang diberikan oleh Virgoun kepada istrinya tersebut.

"Ina itu, jangan terlalu serakah sama uang, aku kasih tahu. Kamu, bulanan kamu, Rp70 juta lho dari Virgoun, Rp70 juta," tegas ibunda Virgoun, Eva Manurung.

Tak hanya itu, selaku mertua, Eva Manurung pun meminta Inara Rusli untuk bertindak sebagai istri yang baik. Sembari menyinggung persoalan Virgoun yang konon dilarang memegang atau memiliki ATM oleh Inara.

Eva berharap Inara Rusli bersikap dengan lebih baik, seperti bertanya mengenai apa yang aneh ketimbang memberikan larangan kepada sang suami.

"Masa iya anakku gak boleh ada ATM. Kalau nanti diperuntukkan yang aneh-aneh, kamu tinggal ngomong, 'Ini apa? Yang coba dibuka nomor ininya, ini apa?' Begitu, yang bener jadi isteri," tambah Eva Manurung.

Tampaknya, ibunda Virgoun tak menyukai keputusan Inara Rusli yang mengumbar mengenai permasalahan rumah tangganya termasuk uang di media sosial.