Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Wajah Inara Rusli Istri Virgoun Cantik Manglingi Usai Lepas Cadar, Mimi Peri: Kayak Boneka

Inara Rusli memutuskan melepas cadarnya pada 18 Mei. Istri Virgoun tersebut karena ia ingin kembali ke dunia hiburan untuk mendapatkan penghasilan demi menghidupi anak-anaknya.

"Setelah saya digugat cerai (keputusan lepas cadar). Ada unsur daruroh/darurat di sini. Jadi aku harus membuka cadar," seru Inara. "Bismillah aku buka karena Allah, saya pakai karena Allah. Jadi mudah-mudahan teman-teman semuanya, netizen tidak berburuk sangka sama aku, karena aku berjuang buat anak-anak aku."

Keputusan Inara ini menuai apresiasi dari banyak pihak. Salah satunya yakni selebgram Mimi Peri.


Rupanya, Mimi sempat bertemu Inara di sebuah restoran. Mimi pun memuji kecantikan wajah Inara yang manglingi usai melepas cadar.

"BERTEMU BIDADARI BAIK HATI SYANTIK😘😘 @mommy_starla," seru Mimi. "Cantik banget kayak boneka."

Sejumlah netter lantas membahas wajah Inara. Ia dipuji perpaduan Zaskia Gotik dan Laudya Cynthia Bella'.

"Ini perpaduan zaskia gotik dan laudya cynthia bella😍😍 cantik bgttt😍," kata netter. "Wkwkwkwkk sangkin cantiknya jd normal si mimi," seru yang lainnya. "Kuulang ulang mau liat di mana kurangnya 🥺 tapi makin masyaaAllah di pandang, cantik banget," seru fans.

Sebelumnya, Inara memilih bercadar karena menghormati permintaan Virgoun dan rasa cinta pada suaminya itu. Sayangnya, Inara kecewa dengan sikap Virgoun yang justru diduga tak setia.

"Senyum saya sengaja saya halangi dengan masker/cadar hanya untuk dia. Agar suami tau itu bentuk cinta saya sama dia," seru Inara. "Tapi dia main perempuan dengan alasan bahwa dia tidak pernah merasa dicintai sepanjang hampir 9 tahun pernikahan kita."

Sementara itu, Virgoun saat ini sudah mencabut gugatan cerainya. Namun bukan karena ingin rujuk tetapi lantaran ia belum mencantumkan hak asuh anak. Menurut rencana, Virgoun akan kembali mengajukan gugatan cerai sekaligus menuntut hak asuh anak.