Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Warnanya paling mencolok diantara yang lain, begini kondisi terbaru makam Suzzanna

Ketika ditanya siapakah ratu film horor Indonesia, hampir pasti orang-orang akan menjawab Suzzanna. Ya, wanita bernama lengkap Suzzanna Martha Frederika van Osch tersebut merupakan salah satu legenda bintang film Indonesia, terutama di genre horor. Legasi yang ditinggalkan melalui penampilan apiknya di layar kaca membuat nama Suzzanna terus hidup dan dikenang masyarakat Indonesia.

Suzzanna meninggal pada 16 Oktober 2008 dan dimakamkan di TPU Giriloyo daerah Magelang, Jawa Tengah. Meskipun hampir 15 tahun berlalu, rupanya makam Suzzanna hingga kini disinyalir begitu mudah ditemukan karena warnanya yang mencolok dan kondisi makam yang terawat dengan baik, sehingga terlihat seperti kuburan baru.

Penasaran seperti apa potretnya? Brilio.net telah menghimpun beberapa penampakan terbaru kuburan legenda horor tersebut dari channel YouTube Denias Susanto pada Kamis (25/5).

1. Inilah jalan menuju tempat pemakaman Suzanna. Meskipun merupakan pemakaman umum, daerah kuburan ini tampak cukup hijau segar karena pepohonan rindang yang mengitari pemakaman ini.


2. Dari potret di atas, kamu dapat dengan mudah melihat makam legenda horor tersebut karena makam nisan artis ini dipoles dengan warna orange cerah yang begitu pekat.


3. Sebagai salah satu bentuk perawatan khusus pada makam Suzzanna, kuburan mantan artis ini diberi atap khusus sehingga daun-daun yang jatuh tidak mudah berserakan di sekitar makam.


4. Diketahui bahwa Suzanna dikuburkan tepat di satu liang lahat bersama anaknya, Ari Adrianus dan kakaknya Irene Beatrix van Osch. Desain, perawatan, dan penjagaan khusus membuat makam Suzzanna ini tampak begitu bersih dan rapi.