Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Wira-Wiri Dua Benua demi Bertemu Anak-anak, Sikap Ibu Gracia Indri Banjir Sanjungan

Gracia Indri membagikan momen berharga bersama sang ibu, Nevos Setyaningrum sebelum melepasnya untuk bergantian mengunjungi adiknya, Gisela Cindy.

Momen itu dia bagikan melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis (11/5/2023) sambil mengunggah beberapa foto bareng ibunya.

"Hari ini harus bye bye sama Omaibu. Ibu hari ini terbang menuju Toronto, karena anak yang 1 @giselacindy12 ada di benua lain. Sampai ketemu ibu. Safe flight. We love you," tulis Gracia.

Setelah mengantar ibunya ke bandara untuk terbang ke Benua Amerika, Gracia juga mengunggah kabar saat ibunya sudah bersama adiknya.

Dia pun sambil menyanjung ibunya yang hebat berani berpergian sendirian untuk bertemu anak-anaknya yang tinggal di negara berbeda, bahkan benua berbeda.

"Serah terima ibu dari Belanda ke Toronto berjalan lancar. Ibu did a good job di perjalanan ini. Dari Amsterdam ke iceland transit, lewatin imigrasi sana, terus sampe Toronto lewatin segala imigrasi dan cukai yang ketat. Hebat!" sanjung Gracia Indri ke ibunya.

"Sekarang waktunya ngurusin anak yang 1 @giselacindy12. Yang penting sehat sehat sehat ya bu. Enjoy Toronto," tambahnya.

Melihat postingan Gracia Indri yang sangat kompak menjaga ibu mereka membuat netizen kagum.

"Seneng banget kalau liat anak-anak yang kompak bagi waktu buat orang tua nya, adil dan saling sayang," sanjung netizen.

"Dua orang Putri yang sangat hebat hebat tapi lebih hebat ibu nya luar biasa," kata netizen lainnya.

"Ibu pasti happy,, halan-halan kesana kesini semata mata menemui anak nya... Melihat senyum ibu,, kebahagian tersendiri sebagai kita anak melihatnya.. Anak sukses itu [email protected]," kata netizen lain.

Beberapa menyanjung sikap ibu Gracia Indri yang penyayang dan sangat sederhana meski anak-anaknya sudah sukses.

"Ibu hebat, peduli & sayang banget sama anak-anaknya," komentar netizen.

"Salah satu ibu seorang artis yang selalu sederhanaa bangeeett dari dulu sampe sekarang, gak silau sama ketenaran yaa ibu, sehat selalu ibu," kata yang lainnya.

Seperti diketahui, Gracia Indri kini tinggal di Belanda, Benua Eropa ikut dengan suaminya. Sementara sang adik tinggal di Toronto di Benua Amerika karena bekerja di sana. Sebelumnya Gisela Cindy menempuh kuliah di Kanada dan memilih vakum dari dunia entertainment.