Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Potret Penampilan Sara Wijayanto di Pernikahan Adinia Wirasti, Fierce Abis - Pamer Tato di Lengan dan Punggung

Adinia Wirasti baru saja mengumumkan pernikahannya yang digelar secara privat pada 9 Juni 2023 lalu. Aktris cantik tersebut dipersunting aktor asal Australia bernama Michael Wahr. Sara Wijayanto, selebritis yang juga kaka kandung Adinia nampak di momen bahagia sang adik. Seperti apa potret penampilan Sara Wijayanto? Yuk intip di sini!


Sara Wijayanto disebut tampil cantik dan anggun sekaligus terlihat begitu elegan di momen tersebut. 


Terlihat tato di bagian lengan dan punggung dari pemilik kanal YouTube Diary Misteri Sara ini. 


Terlihat tato di bagian lengan dan punggung dari pemilik kanal YouTube Diary Misteri Sara ini.


Pujian atas penampilan Sara juga terlihat dari sejumlah rekan artis di kolom komentar unggahannya. Di antaranya terlihat Amanda Manopo dan Tantri Kotak. 


Sara Wijayanto telah memasuki usia pertengahan kepala empat. Namun penampilannya terlihat bak wanita yang usianya jauh lebih muda dengan body goals yang tetap terjaga.


Kekasih dari Demian Aditya ini kerap disebut tampil bak barbie yang tak pernah menua. Gimana menurutmu, KLovers?   


Sara Wijayanto mengunggah beberapa momen bahagia di pernikahan sang adik tercinta lewat Instagram Story-nya. 


Ia berfoto bersama sejumlah tamu undangan yang jumlahnya terbatas. Digelar dengan semi outdoor, konsep intimate wedding memang sengaja dipilih sang adik. 


Tato di tubuh Sara membuatnya terlihat tampil fierce abis! Btw, imej gahar makin muncul karena netizen mengenalnya sebagai pembawa acara program penelusuran misteri dan sejarah di YouTube miliknya.


Dua-duanya berparas cantik, Adinia Wirasti dan Sara Wijayanto adalah dua saudara kandung yang sama-sama terjun ke dunia entertainment.