Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Potret Terbaru Jeje Govinda yang Disebut Suami Idaman, Tetap Sabar Meski Diselingkuhi Syahnaz

Nama Ritchie Ismail alias Jeje Govinda tengah menjadi gosip hangat usai kasus perselingkuhan istrinya, Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett terbongkar. Tetap sabar meskipun dikabarkan telah mengetahui dugaan perselingkuhan istrinya, Jeje pun disamakan dengan kakak iparnya, Nagita Slavina yang dinilai memiliki hati begitu besar.

Tak sampai di situ, Jeje yang juga dikabarkan memaafkan perselingkuhan Syahnaz sebelum ini pun disebut-sebut suami idaman karena dinilai family man banget. Bahkan nih, drummer band Govinda itu sampai menuai banyak simpati dari warganet karena kesabarannya. Tampan dan rupawan, penasaran dong seperti apa potret terbaru adik ipar Raffi Ahmad tersebut?

So, simak dan intip pesona ayah dua anak tersebut di sini.


Sebelum isu perselingkuhan istrinya merebak, Jeje dikenal sebagai sosok family man.


Bukan hanya penyayang, Jeje juga kerap terlihat sabar mengasuh kedua anaknya sendiri saat ditinggal Syahnaz syuting.


Karena hal tersebut, drummer tampan dua anak ini pun kerap dinilai family man dan idaman banget.


Karena isu perselingkuhan istrinya, Jeje pun semakin dipuji setinggi langit karena diketahui memaafkan istrinya yang pernah berbelok arah.


Tak sampai di situ, Jeje bahkan dinilai terlalu penyabar hingga disamakan dengan kakak iparnya, Nagita Slavina yang selalu diam meski disakiti pasangannya.


Karena isu perselingkuhan istrinya juga, Jeje pun menuai banyak simpati dan dukungan dari warganet.


Disebut tampan rupawan, penyabar, dan pemaaf adalah paket komplit.


Sebagai informasi, Jeje sempat membuat surat perjanjian dengan Syahnaz akan membawa kedua anaknya jika sang istri kembali berselingkuh.


Sebelumnya, Jeje diketahui juga telah memaafkan Syahnaz yang dipergoki selingkuh dengan Rendy Kjaernett. So, gimana nih pendapatmu Diazens?