Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

13 Fakta dan Kronologi Dugaan Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett, Pernah Pesan Hotel - IG Lady Nayoan Kini Hilang

Dugaan perselingkuhan Syahnaz adik Raffi Ahmad dan Rendy Kjaernett hingga kini belum mendapat tanggapan maupun komentar dari kedua belah pihak. Sejak saat kabar tersebut naik ke permukaan, keduanya seolah kompak menutup kolom komentar IG-nya.

Di saat keduanya kompak tutup mulut, Lady Nayoan istri Rendy membongkar dugaan tersebut. Sosoknya ramai disorot sejak ibu 2 anak ini curhat soal dugaan miring tersebut di IG pribadinya.

Alhasil, sosoknya kini terlihat sangat sibuk memberikan keterangan serta kronologi di hadapan awak media maupun sejumlah kanal YouTube.

Awal mula kabar dugaan perselingkuhan ramai disorot netizen ialah dari curhatan Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett yang banyak membagikan deretan tangkapan layar bukti perselingkuhan yang dilakukan Syahnaz dan Rendy.


Melalui unggahan Lady Nayoan, sang suami serta Syahnaz diduga sempat ungkapkan ingin segera tinggal bersama. Di sisi lain, keduanya sudah sama-sama berkeluarga.


Salah satu yang bikin kabar ini banyak disorot ialah tato bergambar wajah seorang wanita yang berada di punggung Rendy ialah sosok Syahnaz. bahkan, Lady juga menyebut keduanya sempat memesan kamar hotel, simak beritanya di sini!


Fakta berikutnya terkait dugaan perselingkuhan 2 sosok artis yang sudah berkeluarga ini adalah keduanya diduga menjalin komunikasi cukup interns meski sudah berganti nomor beberapa kali. Menariknya, keduanya juga diduga menjalin chat cukup mesra melalui a


Lady Nayoan dan sosok yang diduga adalah Syahnaz pun ternyata sempat menjalin hubungan dan sudah menyelesaikan permasalahan tersebut dengan baik-baik. Sayangnya Syahnaz diduga terus berusaha menghubungi Rendy. Bahkan sempat membelikan Iphone dan nomor bar


Tidak hanya Lady Nayoan yang tahu, suami Syahnaz juga mengetahui dugaan perselingkuhan tersebut. Bahkan, di kabar sebelumnya, Jeje menyebut akan menceraikan Syahnaz bila hal tersebut terjadi lagi.


Berbeda dengan Jeje yang masih tutup mulut, Lady Nayoan justru berani tampil di hadapan awak media dan sejumlah kanal YouTube, salah satunya adalah milik dokter Richard Lee.


Berbeda dengan dirinya saat ungkap dugaan perselingkuhan sang suami di IG, Lady terlihat enggan ungkap dugaan tersebut di depan awak media.


"Sebenernya kalau temen-temen nonton di situ (Podcast Richard Lee) sudah aku ceritain di situ. Kalau saya ceritain panjang, nanti kasihan dokternya bisa terlambat," kata Lady.


Kemudian, disaat ditanyakan soal kondisi rumah tangganya dengan Rendy, Lady pun memilih bungkam. Lady mengaku, sampai saat ini belum bisa mengklarifikasi dugaan perselingkuhan suaminya dengan adik Raffi Ahmad tersebut. "Nanti dulu ya," pungkas Lady Nayo


Terlepas dari kabar miring tersebut, Lady Nayoan sekilas memiliki nasib sama seperti Inara Rusli pun akhirnya digaet oleh leh Dokter Richard Lee sebagai salah satu sosok baru di brand kecantikannya.


"Sebenernya beliau tidak pernah minta tolong. Tapi saya kasihan akhirnya menawarkan (pekerjaan) dan diterima. Akhirnya kita coba kasih dia kerjaan lah, yang pasti buat membantu dia dan keuangan dia," kata Richard Lee di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan


Usai memberikan komentarnya, kini IG Lady Nayoa menghilang.