Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Ide OOTD Liburan Pakai Dress ala Shandy Aulia, Feminin dan Modis!

LAGI mencari inspirasi outfit liburan? OOTD Liburan ala Shandy Aulia bisa menjadi inspirasi Anda.

Salah satunya jika Anda ingin tampil feminin dengan dress saat jalan-jalan. Tak hanya cantik dan modis, penampilan Anda akan terlihat fresh dan awet muda.
Berikut inspirasi tampil feminin dengan dress ala Shandy Aulia yang bisa jadi inspirasi, dikutip dari Instagram @shandyaulia.

Pakai dress pink


Liburan di Italia, Shandy Aulia jalan-jalan mengenakan dress mini berwarna pink soft. Warna dress tersebut membuat tampilan semakin terlihat awet muda dan feminin.

Anda juga bisa memakai bando berwarna putih seperti Shandy untuk mempermanis penampilan. Sementara untuk alas kaki, flat shoes bisa jadi pilihan agar tetap nyaman saat jalan-jalan, tapi tetap kece abis.

Backless dress


Berikutnya ada gaya Shandy Aulia mengenakan backless dress yang memperlihatkan punggung mulusnya. Tak hanya cantik, penampilan akan terlihat seksi dan feminin.

Selain itu, Anda juga bisa menenteng mini bag seperti Shandy agar gaya makin modis. Untuk alas kaki, flat shoes masih menjadi pilihan yang nyaman dan kece.

Feminin dan seksi


Berikutnya Shandy Aulia mengenakan dress putih off shoulder dengan bando putih menemani fresh look-nya. Tak hanya feminin, dress off shoulder yang memperlihatkan bahu memberi sedikit sentuhan seksi.

Padukan dress dengan blazer


Berikutnya ada gaya Shandy Aulia mengenakan dress berwarna kulit yang ditumpuk blazer hijau stabilo. Sentuhan warna earth tone dan warna kue cukup memberikan nuansa tak monoton. Penampilan pun akan terlihat semakin anggun dan stylish.

Manis pakai dress bolero


Berbeda dari foto-foto sebelumnya yang selalu tampil dengan busana berwarna kalem. Kali ini Shandy terlihat mengenakan pakaian bernuansa merah menyala. Mulai dari dress, bolero, hingga sepatu berwarna merah. Rambut dibuat belah tengah dengan jepitan mungil yang semakin mempermanis penampilannya.

Bagaimana Okezoners tertarik menjadikan gaya feminin Shandy Aulia dengan dress? Pastinya tampilanmu akan semakin feminin, cantik dan modis!