Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Potret Chelsea Islan Marathon Kondangan di Bali, Cantiknya bak Bidadari Turun dari Kayangan!

USAI resmi menikah dengan Rob Clinton, kehidupan Chelsea Islan banyak disorot. Banyak netizen yang penasaran dengan sosoknya yang sudah menjadi seorang istri.

Melalui unggahannya di Instagram, Chelsea kini banyak menghabiskan waktu di Bali. Bukan untuk liburan, Chelsea dan Rob Clinton justru menghadiri acara pernikahan sahabat mereka.
Tak tanggung-tanggung, pasangan ini marathon kondangan dengan menghadiri beberapa acara wedding tersebut. Momen itu dibagikan Chelsea di laman Instagramnya.

Chelsea tampak memukau dengan outfit stylish yang selalu kompak dengan suaminya. Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya, Kamis (15/6/2023).

1. Serasi pakai batik


Potret Chelsea bareng suami saat foto dengan latar laut biru. Keduanya tampil serasi memakai batik. Chelsea terlihat anggun memakai dress model kutu baru transparan dengan bawahan rok seperti model hanbok. Tampilan rambutnya dikuncir satu dan nampak memakai makeup flawless.

Sementara Rob Clinton tampil keren dengan baju batik, celana, dan sepatu hitam, serta kacamata yang membuatnya makin keren.

2. Anggun pakai dress hitam


Saat menghadiri acara pernikahan malam hari, Chelsea memilih memakai off shoulder dress warna hitam dengan aksen ruffle di bagian dada. Rambut panjangnya dikuncir rapi dan dia memakai makeup nuansa pink. Chelsea terlihat pose bareng suami dan sahabatnya dengan gaya duck face, gemesin banget!

3. Pakai all white


Kebersamaan Chelsea dan Rob Clinton bersama pasangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Di foto ini mereka kompak memakai busana all white.

Chelsea begitu memesona pakai dress dengan aksen lace di bagian lengan dan membawa handbag putih. Sang suami tampil kece dengan kemeja putih dan celana biru dongker.

Sementara itu, Jessica Mila tampil stunning dengan mini dress aksen glitter yang dipadukan dengan blazer hijau. Dan Yakup memakai kaus putih serta celana hijau.

Di foto ini netizen justru dibuat salfok dengan wajah Yakup Hasibuan dan Rob Clinton yang disebut sangat mirip.

"Apa cuma aku doang kalau liat Yakup sama Rob Clinton kayak kembar?," kata @ambarsary*** 

"Yakup sama Rob Clinton kembar astaga," tambah @ivoniar***

4. Pakai dress biru dongker


Di acara pernikahan temannya yang lain, Chelsea memilih memakai lace dress biru dongker yang dipadukan dengan hand bag dan high heels silver. Tampilan rambutnya terlihat clean dengan style digerai dan berponi samping. Untuk makeup-nya sendiri dia memilih bold karena menghadiri acara di malam hari.

5. Foto selfie


Saat menghadiri acara pernikahan, Chelsea juga menjadikan momen itu sebagai ajang reuni dengan teman-temannya yang lain. Dia pun tak melewatkan untuk mengabadikan momen bersama.

Seperti di foto ini Chelsea foto selfie bersama dua temannya. Chelsea begitu memesona dengan wajah flawless dan senyum manis.

6. Menikmati sunset


Masih dengan busana kebaya kutu baru yang dipadukan dengan rok batik, Chelsea nampak bersandar di pagar kaca dengan memperlihatkan keindahan sunset di belakangnya. Chelsea pose dengan dua tangan direntangkan memegang pagar kaca dengan menunjukkan wajah fierce, penampilannya memukau.

"Cantik banget ditambah pakaian yg sangat anggun dan indah sekali," ucap @midwife***

"Suka sama outfitnya sopan dan elegan," sambung @maedina***

"cahaya sinar yang sangat menyilaukan," kata @denni***

"Definisi baru turun dari kayangan 🙌," ujar @herdi***

"Bidadari Indonesia," timpal @alfi***