Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Indah Permatasari dan Arie Kriting Tengok Progres Rumah Baru, Tinggal Diisi Perabot

Komika Arie Kriting dan Indah Permatasari kembali menunjukkan rumah baru mereka yang hampir jadi. Kali ini, kunjungan pasangan selebriti itu tidak hanya untuk menengok progres pembangunan, tapi juga penandatanganan dan serah terima kunci. Rupanya, Arie memberikan rumah tersebut atas nama sang istri.

Hal tersebut menjadi bukti bahwa Arie bisa menjadi seorang suami yang membahagiakan istri dan anaknya. Seperti diketahui, pada awal pernikahan mereka, keduanya menghuni sebuah rumah kontrakan. Kini, Arie dan Indah Permatasari semakin bahagia bisa menempati rumah baru bersama sang buah hati.

Saat menilik kemajuan pembangunan rumah baru, pasangan yang menikah pada tahun 2021 itu juga mengajak room tour. Masuk ke dalam, rumah yang masih kosongan ini bergaya minimalis dengan desain yang nyaman. Rumah yang hampir jadi ini pun sudah bisa mulai diisi dengan perabot rumah tangga.

Miliki tiga lantai dan ada kamar untuk sang buah hati, berikut ini 8 potret Indah Permatasari tengok progres rumah baru, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (20/6/2023).

1. Indah Permatasari dan Arie Kriting menandatangani surat serah terima kunci rumah baru mereka. Arie mengungkapkan bahwa rumah itu diberikan atas nama sang istri.


2. Pintu utama rumah baru Indah dan Arie terletak di lantai dua, sehingga perlu naik tangga terlebih dahulu untuk sampai ke depan pintu besar warna cokelat itu.


3. Saat pintu dibuka, tampak ruang tamu yang dicat warna putih yang menciptakan kesan minimalis. Terlihat pula tangga untuk naik ke lantai tiga.


4. Inilah ruangan yang akan dijadikan sebagai ruang tamu. Ruangan ini dilengkapi kaca jendela yang berukuran besar, sehingga cahaya matahari mudah masuk.


5. Di dekat ruang makan, terdapat open space yang nantinya akan diisi kursi untuk duduk santai.


6. Inilah potret ruangan yang nantinya akan dijadikan sebagai kamar bayi. Indah dan Arie pun sudah memiliki banyak rencana untuk membuat kamar buah hatinya nyaman.


7. Indah juga memperlihatkan sekilas penampakan kamar mandi yang berada di lantai 3 rumahnya.


8. Tidak lupa, Indah dan Arie juga memperlihatkan sedikit sisi di kamar utamanya. Kamar ini memiliki akses jendela besar yang langsung menghadap ke luar.