Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Lady Nayoan Muncul Ke Publik Usai Bongkar Perselingkuhan Suaminya Dengan Syahnaz Sadiqah, Kini Dapat Kerjaan Dari Dokter Richard Lee

Lady Nayoan istri Rendy Kjaernett akhirnya muncul ke publik usai membongkar dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah. Ia muncul bersama dokter Richard Lee yang kabarnya sudah menawari Lady sebuah pekerjaan. 

Lantas, seperti apa potret Lady Nayoan yang kini sudah muncul ke publik? Cek di sini!


Lady Veronica Nayoan buka suara terkait dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah. Seperti yang sudah diketahui, Lady membeberkan bukti dugaan hubungan gelap Rendy dan Syahnaz melalui Instagram Story miliknya.


Di depan awak media yang hadir di konferensi pers tersebut, Lady Nayoan mengumumkan bahwa ia bergabung dengan perusahaan milik dokter Richard Lee. 


Dokter Richard Lee mengungkapkan bahwa apa yang ia lakukan ini sebagai bentuk bantuan kepada Lady Nayoan. Ia menawarkan pekerjaan karena kasihan. 


"Sebenernya beliau tidak pernah minta tolong. Tapi saya kasihan akhirnya menawarkan (pekerjaan) dan diterima," kata Dokter Richard Lee kepada para awak media. 


Namun, Lady Nayoan sepertinya enggan untuk membicarakan isu perselingkuhan yang terjadi antara suaminya dengan Syahnaz Sadiqah. Ia lebih memilih diam. 


"Sebenernya kalau temen-temen nonton di situ (Podcast Richard Lee) sudah aku ceritain di situ. Kalau saya ceritain panjang, nanti kasihan dokternya bisa terlambat," kata Lady.


Kemudian, disaat ditanyakan soal kondisi rumah tangganya dengan Rendy, Lady pun memilih bungkam. Lady mengaku, sampai saat ini belum bisa mengklarifikasi dugaan perselingkuhan suaminya dengan adik Raffi Ahmad tersebut.


Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, Lady Nayoan membongkar dugaan perselingkuhan suaminya, Rendy Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Keduanya diduga sudah menjalin hubungan gelap sejak 2022.