Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Piala Lagi-Lagi Tenis dengan Harga Fantastis, Bertabur Berlian

Pada Jumat, (23/6/2023) ajang Lagi-Lagi Tenis kembali memikat perhatian publik dengan acara yang penuh kegembiraan. Ajang Lagi-Lagi Tenis menggelar pertandingan utama yang menampilkan dua tim yaitu: Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko berhadapan dengan Desta dan Dikta. 

Namun, tak hanya pertandingannya yang menjadi sorotan, piala mewah yang akan diperebutkan juga mencuri perhatian semua orang. Piala yang diperebutkan dalam ajang ini terbuat dari bahan yang tak lazim dan benar-benar mengesankan. 

Terbuat dari ribuan butir berlian, piala ini memancarkan kilauan yang memikat dan memberikan kesan kemewahan yang tak terlupakan. Harganya pun terbilang sangat fantastis, sebanding dengan keindahannya dan taburan berlian didalamnya.

Untuk melihat lebih dekat potret-potret piala Lagi-Lagi Tenis yang memukau. Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Piala Lagi-Lagi Tenis, Sabtu (24/6/2023).

1. Piala Lagi-Lagi Tenis benar-benar mempesona dan potretnya sempat Raffi Ahmad bagikan di akun Instagramnya.


2. Dibuat oleh Passion Jewelry, piala ini diberi nama Unconditional Love Trophy yang menggambarkan kecintaan tak terbatas dalam ajang ini.


3. Tingginya mencapai 12,6 inci, piala ini memukau dengan 5.000 butir berlian yang dipahat rapi di permukaannya, menciptakan ilusi sebuah bola tenis yang nyata.


4. Proses pembuatan piala ini sendiri membutuhkan waktu 500 jam, menunjukkan betapa detailnya kerja seni yang dilakukan.


5. Tak heran, Unconditional Love Trophy memiliki harga fantastis senilai Rp2 miliar.


6. Unconditional Love Trophy memukau setiap mata yang melihatnya.


7. Raffi Ahmad bahkan memegangnya dengan menggunakan sarung tangan, menandakan tingkat kemewahan dan keistimewaannya.


8. Piala ini menjadi simbol kejayaan dalam dunia tenis dan prestise dalam ajang Lagi-Lagi Tenis yang spektakuler.