Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Unggahan Perdana Jeje Govinda Usai Istrinya Diduga Berselingkuh, Hangat Bareng Anak-Anak - Syahnaz Tak Terlihat

Jeje Govinda suami Syahnaz adik Raffi Ahmad kini tengah banyak mendapat sorotan usai sang istri diduga berselingkuh dengan Rendy Kjaernett. Sebelumnya Jeje dan Syahnaz dikabarkan tetap terlihat adem ayem saat melihat Lagi Lagi Tenis.

Kini Jeje membagikan beberapa momen perdana dirinya usai kabar miring soal sang istri menghebohkan dunia hiburan. Simak selengkapnya di sini!


Berikut adalah salah satu momen perdana Jeje Govinda suami Syahnaz yang bersama anak-anaknya usai dugaan perselingkuhan sang istri ramai.


Terlihat sosoknya tengah bermain dan bercanda dengan anak-anaknya. Momen bahagia ayah dan anak ini dibagikan di akun IG pribadinya pada Minggu (25/6).


Seperti yang terlihat, dirinya sangat dekat dengan kedua anaknya, seolah momen hangat ini merupakan obat baginya usai sang istri terjerat dugaan perselingkuhan.


Momen hangat ini sekaligus menguatkan bahwa Jeje Govinda merupakan sosok family man, seperti apa yang sudah dikabarkan sebelumnya.


Namun, di momen hangat ayah dan anak ini tak terlihat sosok Syahnaz yang kini tengah ramai disorot.


Berbeda dengan jeje, Syahnaz terlihat belum membagikan momen serta unggahan apapun sejak dugaan perselingkuhannya ramai jadi perbincangan panas netizen.


Menariknya, di tengah kabar dugaan miring tersebut keduanya tampak duduk bersebelahan dan terlihat adem ayem saat menonton Lagi Lagi Tenis.


Terlepas dari momen hangat tersebut, hingga kini baik Jeje Govinda maupun Syahnaz sama sekali belum memberikan tanggapan dan keterangannya soal dugaan perselingkuhan tersebut.