Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Wisuda Amel Putri Sulung Ussy Sulistiawaty Dan Andhika Pratama, Segera Kuliah Jurusan Dokter Hewan

Putri pertama pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Nur Amalia Putri atau yang kerap disapa Amel baru saja lulus sekolah. Sebagai orang tua, Ussy dan Andhika pun hadir merayakan hari kelulusan putrinya itu. 

Nah, seperti apa potret wisuda putri pertama Ussy dan Andhika? Cek di sini!


Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama hadir di momen wisuda sekolah Amel. Ussy tampak begitu anggun dalam balutan kebaya, sementara Andhika begitu gagah mengenakan setelan batik. 


Selain kedua orang tuanya, Amel juga sukses mencuri perhatian publik. Di momen wisudanya ini, Amel terlihat begitu cantik dan menawan.


Ussy dan Andhika pun sangat bangga melihat putrinya lulus sekolah. Apalagi, sebentar lagi Amel juga akan menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi negeri. 


Dari penuturan Ussy, putrinya ini akan melanjutkan kuliah di jurusan kedokteran hewan di salah satu universitas ternama di Indonesia. 


"Selamat melihat dunia lebih luas lagi dengan penuh tanggung jawab, kak. Mama papa akan selalu ada buat kamu, di mana pun, kapan pun. We love you sooooo muchhhhh NUR AMALIA PUTRI. Udah siap kan jadi calon dokter hewan masa depan?," tulis Ussy di instagramnya. 


Momen wisuda ini juga membuat banyak netizen kagum dan kaget. Dulu, Amel yang terlihat kecil tahu-tahu kini sudah akan menjadi seorang mahasiswa. 


Di momen wisuda ini pula, Ussy membawakan standee KPop, atau papan bergambarkan salah satu anggota boy group asal Korea Selatan. 


Nah, seperti ini nih potret Amel bersama idolanya saat momen wisuda. Gimana nih kalau menurut KLovers?