Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

9 Momen bahagia Julie Estelle gelar baby shower, ungkap jenis kelamin anak pertama

Menikah pada 25 Februari 2021 lalu, kini pasangan Julie Estelle dan pembalap David Tjiptobiantoro tengah berbahagia menanti kelahiran anak pertamanya. Bersama dengan para keluarga dan juga sahabat, Julie Estelle tampak menikmati momen baby shower menjelang persalinan anak pertamanya.

Terkenal sebagai seleb yang jarang mengumbar kehidupan pribadi, Julie Estelle tampaknya ingin membagikan kebahagiaannya kepada publik. Ia pun mengunggah potret-potret baby shower yang dirayakannya secara intim, hanya dihadiri keluarga dan sahabat.

Dengan tema bugs bunny dan warna dekorasi dominan pastel, seleb blasteran Prancis ini tampak anggun mengenakan gaun off shoulder putih. Aura bahagia terpancar terlihat pada pasangan beda usia 13 tahun itu.

Penasaran bagaimana potretnya? Berikut brilio.net telah merangkumnya dari berbagai sumber pada Senin (5/6).

1. Ini adalah potret baby shower Julie Estelle yang bertema bugs bunny, sederhana tapi tetap cute.


2. Julie dan David terlihat begitu bahagia saat menanti kelahiran sang buah hati pertama, aura kebahagiaan begitu terpancar.


3. Carla, putri Cathy Sharon pun tidak ketinggalan memberikan ciuman bahagia untuk bakal keponakannya yang akan segera lahir.


4. Selain kakak dan keponakan, baby shower Julie Estelle turut dihadiri oleh sang sahabat, MUA Ryan Ogilvy.


5. Cathy Sharon selaku sang bibi pun terlihat tidak sabar untuk menunggu kelahiran si jabang bayi.


6. Orang-orang terdekat, mulai dari kerabat hingga para sahabat pun turut memeriahkan acara dengan mengikuti berbagai permainan yang seru.


7. Julie dan sang suami menggelar acara baby shower sekaligus mengungkap jenis kelamin calon anak pertamanya, yakni perempuan.


8. Ada cookies cantik sebagai salah satu dekorasi di baby shower Julie ini selain balon warna pink.


9. Sehat-sehat sampai persalinan bumil cantik