Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Anak Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Lahir di Italia, Jenis Kelaminnya Laki-laki

Pasangan, Song Joong Ki dan Katie Louise Saunders mengumumkan kelahiran anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki pada Rabu, 14 Juni 2023. Aktor Korea Selatan tersebut mengungkapkan perasaannya yang luar biasa menjadi seorang ayah lewat klub penggemarnya.

“Saya merasa terhormat pergi ke Cannes untuk menonton film Hwaran, dan saya masih menghabiskan hari-hari dengan sangat bahagia sehingga setiap momen festival film terasa seperti mimpi. Hari ini, saya datang untuk menyambut Anda karena saya ingin memberi tahu Anda satu berita seperti mimpi terlebih dahulu," tulis Song Joong Ki di awal pengumumannya.

Kemudian Song Joong Ki mengabarkan bahwa Katy melahirkan di Roma, Italia. Ibu dan anak dalam kondisi sehat. Song Joong Ki mengaku sangat senang dan bersyukur atas kehadiran buah hatinya.

“Saat ini saya berada di Italia. Bersamaan dengan kampung halaman istri saya, seorang anak akhirnya lahir. Anak laki-laki yang sehat. Anak dan ibu semuanya sangat sehat dan saya sedang menjaga keluarga dengan perasaan bersyukur karena bisa dengan berbahagia bertemu (dengan anak)," tulisnya.

Hadiah Paling Berharga untuk Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders
Dalam unggahan tersebut, Song Joong Ki membagikan foto hitam putih tangan mungil sang putra menggenggam jarinya. Song Joong Ki menyebut kehadiran putranya adalah hadiah yang paling berharga untuknya. 

“Sepertinya itu adalah hadiah paling berharga yang diberikan kepada kami, yang memiliki impian terbesar untuk menciptakan keluarga yang bahagia selama sisa hidup mereka. Dan saya pikir hari yang baik ini datang berkat dukungan dari banyak orang. Terima kasih,” tulisnya.

Song Joong Ki mengumumkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders pada 30 Januari 2023. Aktor drama korea Reborn Rich ini mengatakan bahwa dirinya sudah berjanji untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama Katy Louise Saunders.