Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aurelie Moeremans Ngaku Go Public Dengan Pria Tampan, Fotonya Bikin Geleng-Geleng

Aurelie Moeremans mengaku akhirnya go public dengan seorag pria tampan. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Aurelie pada Sabtu (24/6).

Dalam foto yang dibagikan, tampak Aurelie yang mengenakan dress bling-bling berpose bersama pria tampan yang memakai jas. Pria tampan tersebut bukanlah sosok sembarangan, melainkan penyanyi John Mayer.

Aurelie sendiri tidak benar-benar berpose dengan John Mayer. Foto tersebut agaknya merupakan karya seorang kreator gambar AI (Artificial Intelligence).

"Waktunya go public. Haters gonna say it's fake (Haters bakal bilang ini palsu)," tulis Aurelie di kolom caption.


Unggahan Aurelie langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak netizen yang ngakak hingga geleng-geleng melihat kehaluan bintang film "Baby Blues" tersebut.

"Ngakak, kayak kenal cowoknya ternyata john mayer. Kalau gini gua haters lu kak wkwkwk," komentar salah satu netizen. "Selamat aurelie, semoga cepet sembuh xixixixi," tambah netizen lain. "Emang boleh ya sehalu itu," timpal netizen lain.

"Kita gk blg fake kok, cuma agak halu," tulis salah satu netizen. "Efek kelamaan jomblo jdi halu," tambah netizen lain. "Aga laen emg belio ini.. Sian.. Mana masih muda," komentar yang lain.

Sebelumnya, Aurelie sempat memberikan kabar mengejutkan karena divonis menderita Tumor Colli. Selama ini Aurelie mencoba untuk menyembunyikan kondisinya itu dari publik. Namun, netizen terlalu jeli dan menyadari perubahan pada wajah mantan kekasih Ello itu.

Meski demikian, Aurelie meminta para penggemar agar tidak khawatir pada kondisinya. Menurut dokter, tumor yang menyerang tubuh Aurelie bukanlah jenis tumor yang ganas. Adanya tumor ini kemungkinan dipicu karena sindrom sendi temporomandibular (Temporomandibular joint syndrome/TMJ) yang diderita Aurelie.