Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ayahnya Dilamar Janda Luar Negeri? 10 Potret Kedekatan Mayang dan Doddy Sudrajat yang Disebut Halu - Tolak Lamaran Juragan Emas dan Berlian

Mayang Lucyana yang baru saja diungkap akan dilamar sejumlah pengusaha mulai dari pemilik butik hingga pengusaha berlian. Rupanya jejak Mayang diikuti oleh sang ayah, Doddy Sudrajat yang ramai disebut sudah dilamar.

Kabar tersebut membuat keduanya ramai disorot netizen dan disebut halu. Simak selengkapnya di sini!


Duo anak dan ayah yang satu ini kerap mendapat sorotan netizen, bahkan sejak awal kemunculannya di dunia hiburan tanah air.


Baru-baru ini Mayang dikabarkan dilamar oleh pemilik sebuah butik di Turki. Kabar tersebut kian heboh karena disebutkan sang pengusaha sudah menyiapkan unta sebagai maharnya.


Selain pengusaha butik, pesona Mayang sepertinya membuat seorang pengusaha berlian jatuh hati.


Dikutip dari Insertlive (1/6), Mayang dikabarkan menolak sejumlah lamaran tersebut, termasuk juragan emas. "Kata Pak Doddy kemarin ada juragan unta, juragan berlian ya cuman Mayang belum mau," tutur Ageng Kiwi.


Menariknya jejak Mayang yang sudah banyak dilamar seolah diikuti oleh sang ayah yang baru-baru ini juga santer dikabarkan sudah dilamar seorang janda.

"Mayang dilamar, Daddy juga dilamar. Jadi ada salah satu jandanya, tapi bukan dari Indonesia dan bukan juga dari kalangan artis," tutur Ageng Kiwi dikutip dari Matamata (9/6).


"Mayang dilamar, Daddy juga dilamar. Jadi ada salah satu jandanya, tapi bukan dari Indonesia dan bukan juga dari kalangan artis," tutur Ageng Kiwi dikutip dari Matamata (9/6).


Diketahui sosok janda tersebut tidak berasal dari Indonesia, melainkan dari Brunei Darussalam. Sosoknya masih dirahasiakan oleh Doddy.


Berkat kabar soal lamaran yang didapat duo anak dan ayah ini, netizen pun menyebut keduanya halu. Namun, keduanya cuek dengan opini netizen.


Terlepas dari itu, netizen mulai banyak yang bertanya apa pekerjaan Doddy. Dirinya pun menyebut kini tengah fokus menjadi manajer Mayang.


Selain itu, Doddy juga menambahkan dirinya juga menjaga Mayang agar tak terjerumus ke pergaulan bebas.