Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Beda Perlakuan Aurel Hermansyah ke Ashanty dan Krisdayanti Jadi Omongan: Surgamu di Telapak Kaki Ibu Kandung

Keluarga besar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah mengunggah foto-foto saat acara gender reveal Aurel di media sosial masing-masing.

Ashanty pun tak ketinggalan mengunggah foto bersama sang anak tiri saat acara gender reveal. Dalam unggahannya, istri Anang Hermansyah ini mendoakan agar Aurel Hermansyah berikan kelancaran pada kehamilan keduanya.

"Lancar yah kakak sayang @aurelie.hermansyah. Genda nggak sabar nunggu baby kedua yang pasti gemas, ajaib, cantik, salehah seperti @ameenaatta," tulis @ashanty_ash pada Rabu (7/6/2023).

Mengetahui Ashanty mengunggah foto bersamanya, Aurel Hermansyah pun mengomentari unggahan sang ibu. "Aamiin ya Allah. Makasih kesayangan," balas Aurel.

Komentar yang ditulis Aurel Hermansyah dalam unggahan Ashanty ini lantas menjadi sorotan.

Hal ini karena Aurel Hermansyah tak berkomentar dalam unggahan Krisdayanti. Padahal di saat bersamaan, ibu kandung Aurel Hermansyah itu juga mengunggah foto sang anak.

"Cuma heran aja yang di-postingan mimi-nya malah nggak dikomen padahal di-caption mimi ada bilang i love you. Kenapa cuma di-like aja, padahal dia ibu kandungnya. Sebaik-baiknya ibu sambung tapi jangan menomerduakan ibu kandung karena surgamu ada di telapak kaki ibu kandung bukan ibu sambung," komentar warganet.

"Mimi juga post tapi kayaknya nggak di-reply sama aurelie.hermansyah," timpal warganet lain.

"Kenapa kalau gemmi nggak pernah dikomen ya postingan-nya. Padahal duluan gemmi post-nya, caption-nya tersentuh banget lagi. Kasihan gemmi," imbuh warganet lain