Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Desta Proses Cerai, Sang Anak Khawatir Ayahnya Nggak Dapat Job: Care Banget Nanyain Kerjaan

Desta dan sang istri Natasha Rizky diketahui tengah menjalani proses perceraian. Di masa-masa sulit ini, Desta secara mengejutkan dapat chat menyentuh dari Miskha anak keduanya.

Lewat chat tersebut Miskha rupanya mendadak menanyakan pekerjaan Desta. Hal itu kuat diduga karena Miskha dan Desta sudah pisah rumah.

"Ayah, ayah udah gak tonight show lagi?" tanya Miskha dalam chat yang dibagikan Desta melalui Instagram Story, Sabtu (17/6/2023).

Desta lantas menjelaskan apabila dirinya masih menjadi host acara Tonight Show NET., tetapi mundur dari tayangan di YouTube. Melihat kepedulian Miskha yang seolah takut ayahnya kehilangan pekerjaan, Desta tampak terharu.

"Care banget sama nanyain kerjaan Ayahnya.." tulis Desta sambil menambahkan emoji menangis.

Miskha anak kedua Desta dan Natasha Rizky rupanya mendengar kabar tersebut dari Asisten Rumah Tangga (ART) yang akrab disapanya "Mbak". Dengan sabar, Desta kembali menjelaskan agar sang putri yakin.

"Masih kok.. tonight show kan ada 2.. yang di tv sama di youtube. Yang di youtube ayah minta berhenti. Gitu sayang," jelas sahabat Vincent Rompies tersebut.

Di balik chat haru penuh kepedulian, tersisip keengganan Miskha untuk dihubungi Desta. Rupanya Miskha sedang main game saat Desta mengajaknya ngobrol lewat chat.

"Jangan chat terus ayah, kakak Miskha mau main game," tulisnya yang membuat Desta jadi agak kesal.

Sebagai informasi, Desta menjadi ayah tiga anak dari pernikahannya dengan Natasha Rizky pada 2013. Desta dan Natasha dianugerahi dua anak perempuan dan satu putra.