Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dihina Satu Gereja, Eva Manurung Beber Momen Pertama Kali Tahu Virgoun Jadi Mualaf

Keputusan Virgoun jadi mualaf rupanya sempat mempengaruhi kehidupan sosial sang ibu, Eva Manurung. Ia ngaku dibully orang gereja saat tahu Virgoun masuk Islam.

Virgoun sendiri memutuskan untuk menjadi muslim pada tahun 2013. Keputusan tersebut diambil beberapa hari sebelum menikah dengan Inara Rusli.

Eva Manurung yang kala itu melakukan pelayanan di gereja sampai dibully oleh jemaat karena Virgoun masuk Islam. Ia mengaku baru tahu putranya jadi mualaf.

"Seminggu sebelum menikah, baru saya tahu kalau Virgoun masuk Islam, saya dibully semua orang gereja, karena saya kan pelayanan di gereja," kata Eva Manurung, dikutip dari video YouTube Intens Investigasi, Jumat (16/6/2023).

Namun Eva Manurung akhirnya merestui keputusan Virgoun untuk mualaf. Ia tidak mempermasalahkan hal itu selama sang musikus itu berkelakuan baik.

"Tapi dalam hal ini saya berpikir ya sudahlah ke surga juga sesuai amal ibadah lu. Kalau jadi lebih baik kenapa enggak? Tapi kalau jadi kurang ajar, berarti anak gue salah jalan," tutur dia.

Hanya saja dia menyayangkan nasib rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli saat ini yang tengah di ujung perceraian.

Sebab Eva menilai kalau Virgoun telah berkorban untuk memilih mualaf mengikuti agama Inara Rusli.

"Aku kalau anakku jadi lebih baik, itu monggo monggo aja. Tapi jangan gue lihat anakku udah berkorban lu modelnya begitu nyia-nyiain anak gue, nah gue ngamuk tuh," sambung dia.

Diketahui Virgoun dan Inara Rusli kini sedang dalam proses cerai. Mereka pisah usai sang suami kepergok selingkuh dengan perempuan lain yang diduga Tenri Anisa.