Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dirikan Label Musik, Rizky Billar Jadi Pencipta Lagu

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora meresmikan Leslar Records dalam sebuah acara yang digelar di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan pada Sabtu, 24 Juni malam.

Label musik baru bentukan Billar dan Lesti itu merupakan kelanjutan dari Leslar Entertainment yang sudah lebih dulu berdiri. Billar berharap Leslar Records bisa memberi kontribusi terhadap industri musik Indonesia.

"Mudah-mudahan dengan lahirnya Leslar records ini bisa meramaikan belantika musik tanah air melalui talent yang dilahirkan oleh Leslar Records sendiri," ujar Rizky Billar seusai acara


"Mudah-mudahan ini bisa menjadi sesuatu yang baik kedepannya, bisa menjadi wadah bagi talenta-talenta muda yang memiliki talenta namun tidak mendapatkan fasilitas yang cukup," sambungnya.

Meski memulai karier bukan dari dunia musik, Billar mengaku punya perhatian sejak lama terhadap bidang itu. Kecintaannya terhadap dunia yang juga telah membesarkan nama istrinya itu, membuatnya tertantang untuk menciptakan dan memproduksi lagu.

Saat ini, Billar mengatakan dirinya tengah fokus dengan pekerjaan barunya sebagai pencipta lagu, sesuatu yang sebenarnya telah diminatinya sejak lama.

"Karena saya sering dengar lagu, jadi saya kadang-kadang suka dapat inspirasi (untuk buat lagu). Cuma bedanya adalah tahun lalu itu saya tidak pernah fokusin, baru tahun ini ketika waktu saya telah luang, ketika saya lebih fokus sama satu hal, akhirnya jadilah beberapa lagu yang saya sudah bikin," bebernya.

Billar juga tak menampik bahwa keputusannya terjun lebih jauh ke dunia musik karena adanya dorongan dari sang istri. Lesti pun meyakini bahwa suaminya bisa menjalani pekerjaan barunya sebagai pencipta lagu.

"Secara bendahara lagu juga kakak itu lebih banyak (dari aku), baik lagu dangdut, pop atau pop rock. Pokoknya kakak tuh perbendaharaan lagunya lebih banyak dari pada aku," ucap Lesti.

Dalam acara tersebut, beberapa musisi dan penyanyi yang sudah lebih dulu terjun di industri musik juga hadir untuk memberikan dukungan kepada Billar dan Lesti, diantaranya Dwiki Dharmawan, Iis Dahlia, Pasha Ungu, Soimah dan Dul Jaelani.

"Alhamdulillah, ternyata para tamu undangan antusias banget. Senang banget bisa didoakan oleh guru-guru luar biasa yang menyempatkan hadir," tutur Lesti Kejora.