Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dituduh Selingkuh, Syahnaz Rela Bayar Kamar Hotel Rendy Kjaernett: Gimana Bisa Nolak?

Dugaaan perselingkuhan yang menyeret nama Syahnaz Sadiqah alias Syahnaz masih menjadi sorotan publik. Adik Raffi Ahmad ini diduga selingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Dugaan itu dibongkar langsung oleh istri dari Rendy Kjaernett, Lady Veronica Nayoan. Lady Nayoan membongkar beberapa chat mesra antara suaminya dengan Syahnaz.

Tak hanya chat yang mesra bak pasangan suami istri, Lady Nayoan membongkar berbagai upaya dan pengorbanan yang dilakukan oleh Syahnaz.

Termasuk soal cara agar bisa komunikasi satu sama lain tanpa ketahuan pasangan masing-masing. Demi tujuan itu, Syahnaz bahkan membelikan HP berupa i-Phone 11 Pro Max untuk Rendy Kjaernett.

"Anda belikan suami saya, iPhone 11 Pro Max beserta kartunya supaya nggak ketahuan dan lagi-lagi ketahuan, dan lagi-lagi saya tahu," ungkap Lady Nayoan, dilansir pada Rabu (21/6/2023).

Selain HP, Syahnaz pun rela menggelontorkan uangnya untuk membayar kamar hotel milik Rendy Kjaernett, yang diduga lokasinya ada di Ciputra.

"Kamu yang bayar hotel di Ciputra 8 Agustus 2023," tambah Lady Nayoan.

Upaya yang diduga dilakukan oleh Syahnaz demi selingkuh bersama Rendy Kjaernett ini pun menuai banyak komentar pedas dari netizen.

"Gimana tuh laki bisa nolak, sampai iPhone aja dibelikan sampai bayar ke room (kamar hotel)?" kata netizen.

"Nas Nas, parah banget malu-maluin perempuan aja. Duit udah banyak berkelas dikit ngapa," nyinyir yang lain.

"Bener-bener gila ya. Gak sampai hati deh bacanya. Sedih banget ini. Gue kalo di posisi istri/suami yang korban perselingkuhan udah gue jambak-jambak beneran, udah gue tendang-tendangin sampe habis," komentar netizen lainnya.