Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Diwawancara Nichkhun 2PM, Speech English Nagita Slavina Imbangi Raffi Ahmad Dipuji Kelas

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui tengah bertolak ke Korea Selatan. Kepergian Raffi dan Gigi ke Korsel guna menjadi pembicara di forum Internasional yakni World Culture Forum (WCIF) 2023.

Lewat forum tersebut, Raffi dan Nagita berbagai soal perkembangan gurita bisnis yang tengah mereka rintis. Pasutri ini duduk di atas panggung megah dengan para narasumber hebat yang lain.

Kian menarik lantaran moderator forum yang dihadiri Raffi dan Nagita itu adalah idol Korea Selatan, Nichkhun 2PM. Raffi dan Nagita terdengar menjawab setiap pertanyaan yang dilemparkan Nichkhun dengan baik.


Speech Nagita di forum itu paling mendapat sorotan. Pasalnya, Nagita terlihat mengimbangi Raffi yang diketahui memiliki keterbatasan dalam berbincang dengan bahasa Inggris. Mulanya, Raffi memperkenalkan siapa identitasnya kepada para hadirin.

Nagita kemudian bertugas menjelaskan detail bisnis yang tengah dijalankan keluarga kecil mereka. Selain itu, ibunda Rafathar ini juga menjabarkan seperti apa impact besar yang dibawa RANS Entertainment di tengah masyarakat.


Momen Nagita berbincang dengan bahasa Inggris itu sontak mendapat komentar dari warganet. Ibu Rayyanza Cipung itu menuai banyak sanjungan. Jawaban dan cara bicara Nagita juga dipuji sangat tenang dan berkelas.

"Definisi gak cuma sekedar bisa ngomong inggris.. hehehe tapi otaknya berisi.. emg ga salah ngefans berat sama mamanya 2R ๐Ÿ˜˜," ujar @wa**. "Wanita berkelas pembawa rejeki buat seorang Raffi Ahmad ❤️," sanjung @ca**. "Magi bhs inggris nya enak banget di denger," puji @no**. "Mmh gigi kl udah ngomong bhs inggris bnr2 enak didegar pasang sling melengkapi❤️," ujar @er**. "MasyaAlloh keren banget.. N bangga bangeeeet sebagai fans RANS๐Ÿ˜๐Ÿ˜, saling melengkapi bangeeeet pokonya, mama gigi bhs Inggris nya cas cis cus, ngbantu bangeeeet pp raffi๐Ÿ˜," imbuh @ke**.