Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Enzy Storia Dikira Hamil Usai Putri Anne Nyeletuk 'Umil', Foto Terbaru Isyaratkan Perubahan?

Enzy Storia hampir sebulan menikah dengan Maulana Kasetra alias Molen. Yang menarik, Enzy sudah diterpa rumor terkait momongan.

Warganet sempat menduga Enzy telah hamil calon anak pertama. Dugaan itu muncul setelah Putri Anne menuliskan komentar di postingan foto nyentrik yang diunggah Enzy.

"Goodluck umil enji ❤️❤️," tulis Anne. "@anneofficial1990 makaciii umiiiii," ujar Enzy.


Karena penyebutan "Umil" itulah netter jadi salah paham dan mengira Enzy hamil. Namun sebagian menilai jika Anne cuma sekedar salah ketik dan sebenarnya berniat memanggil Enzy dengan sebutan "Umi".

"Bumil?" tanya netter. "Enzi tokcer ih.. Langsung hamil 😂😂" kata netter. "Umi bukan bumil,Enzi maunya dipanggil umi sama anaknya anne," kata netter. "Beginilah gosip bermulai," seru yang lainnya. "Maaf salah hehe,. hahaha cuma karena salah ketik 😂😂," seru yang lainnya.


Sementara itu, Enzy sempat mengunggah foto terbaru pasca rumor kehamilan pertama itu. Sejauh ini, bentuk tubuh Enzy tak ada perubahan yang berarti. Ia tetap seperti langsing seperti biasanya dan tak terlihat tanda-tanda berbadan dua.

Saat ini, Enzy pun sedang fokus untuk pindah ke Amerika Serikat mengikuti suaminya. Bukan cuma itu, bintang acara "Tonight Show" ini rela meninggalkan Indonesia demi menepuh pendidikan. Diakui Enzy, ia sangat ingin menjadi sosok yang cerdas seperti Najwa Shihab.

"Ya sekolah. Gue pengen kayak Najwa Shihab, gitu gitu loh. Pengin pinter, capek Nad be** terus," kata Enzy. "Dari dulu pengin banget punya kesempatan tinggal di luar negeri. Biar bisa hidup mandiri, punya pengalaman banyak hal."