Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Eva Manurung Rela dan Restui Barbie Kumalasari Dekat dengan Adik Virgoun: Beruntung Dapat Mertua Baik

Barbie Kumalasari dan Ibunda Virgoun, Eva Manurung saat ini tengah menjadi sorotan. Hal ini bermula lantaran mantan istri Galih Ginanjar ini mengunggah video bersama Ibu Virgoun. Bahkan, dalam keterangan Instagramnya, Barbie Kumalasari minta didoakan supaya Ibu Virgoun kelak bisa menjadi calon mertuanya.

Usut punya usut, rupanya Barbie Kumalasari tengah dekat dengan adik Virgoun. Eva Manurung pun telah mengetahui hubungan sang putra dan memberikan restu kepada Barbie Kumalasari yang dekat dengan anaknya.

"Jalan dulu aja iya. Saling kenal dulu ya kan. Kalau mereka, kan ini tergantung pemilik hati dua-duanya kan," kata Eva Manurung dikutip dari video TikTok @keluargakecildijerman pada Sabtu, (17/06/2023).

"Kalau mereka bilang its okay, saya cuma merestui ya kan, merestui kasih its okay tanda tangan. Cuma itu yang dari saya. Kalau orang tua sudah merestui mudah-mudahan sih bagus," sambungnya.

Barbie Kumalasari dan adik Virgoun pun hanya bisa duduk mesra sambil memperhatikan tanggapan Eva Manurung.

Unggahan itu kemudian dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka setuju jika ibu Virgoun menjadi mertua Barbie Kumalasari lantaran paras mereka yang dinilai mirip. Bahkan netizen menyebut keduanya satu frekuensi.

"Betapa beruntungnya mba Barbie dapat mertua sebaik ibu ini," tutur netizen.

"Cocok sefrekuensi," tambah netizen lain.

"Memang mirip Barbie Kumalasari sama ibu Virgoun mungkin jodoh ya," kata netizen.