Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Fadly Faisal Ternyata Menginap di Rumah Teman Saat Video Syur Rebecca Klopper Viral

Fadly Faisal akhirnya muncul dihadapan masyarakat usai video syur yang melibatkan nama kekasihnya, Rebecca Klopper viral sejak beberapa waktu lalu. Akan tetapi, Fadly memilih untuk kabur dari awak media saat menghadiri konferensi pers film yang dibintanginya bersama sang kekasih.

Sementara itu, Haji Faisal selaku ayah dari Fadly mengatakan bahwa putranya menginap di kediaman temannya ketika kasus video syur Becca mencuat ke permukaan. Kendati demikian, ia memastikan bahwa sang putra berada dalam keadaan baik-baik saja.

"Saya telepon anak saya karena khawatir dia tidak pulang. Dalam pembicaraan saya ditelepon, keadaan dan kondisinya menurut saya baik-baik saja," kata Haji Faisal dikutip dari tayangan Hot Shot.

"Tidak ada kendala," sambungnya.


Bukan tanpa sebab, kakak kandung Fuji itu memilih untuk berada di kediaman temannya. Pasalnya, ia merasa butuh menghindari kejaran awak media yang meminta klarifikasinya atas video yang tersebar.

"Cuma memang dia tidak ada di rumahnya. Artinya dia menghindari kejaran wartawan sehingga dia nginap di rumah temannya," jelas Haji Faisal.

Sementara itu, ketika disinggung soal bagaimana kelanjutan hubungan Fedly dan Becca, Haji Faisal pun memiliki jawaban tersendiri. Bahkan ia sempat menyinggung soal berapa lama putranya berpacaran dengan bintang film Senior tersebut.

"Kalau persoalan itu, kami atau saya sendiri tidak berpikir terlalu jauh. Karena kami meyakini baru sekadar berpacaran," tutur Haji Faisal.

"Baru setahun kurang, artinya belum setahun. Dan masih bisa, mungkin terjadi hal-hal yang tidak terduga ke depannya," tandasnya