Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Febby Carol Sebut Inara Rusli Telah Menginjak-injak Harga Diri Virgoun: Adik Saya Terluka

Febby Carol kakak Virgoun meluapkan semua isi hatinya tentang masalah rumah tangga sang adik yang kini jadi buah bibir. Ia merasa bukan hanya Virgoun saja yang salah dalam kehancuran rumah tangga dengan Inara Rusli.

Tak seperti yang selama ini beredar di publik jika perceraian mereka karena kesalahan Virgoun selingkuh. Febby Carol menilai jika Inara Rusli mempunyai bersalah pula atas perceraian itu.

"Kamu (Inara) juga harus bercermin diri. Kenapa bisa seperti itu. Kamu berdua yang menjalani rumah tangga ini. Kalian berdua juga yang punya masalah. Terus di sini siapa yang harus berubah? Siapa yang harus memperbaiki diri? Siapa yang harus introspeksi? Ya kalian berdua karena kesalahan itu tidak bisa dilihat satu sisi," ungkap Febby Carol dilansir dari YouTube Was Was, Kamis (15/6/2023).

Ia menyebut jika Inara yang koar-koar membuka aib Virgoun sudah menjatuhkan harga diri sang adik.

"Menurut saya dari kacamata saya, kalian berdua salah. Kenapa? Satu sama lain kalian salah, satu sama lain kalian harus memperbaiki. Saya tidak harus menyebutkan satu per satu," kata Febby.

"Yang jelas laki-laki sebagai imam dalam keluarga. Kenapa respek kamu sebagai istri kurang. Kamu kurang menghargai, kamu sebagai istri sudah menginjak-injak harga diri adik saya," tandasnya.

Febby Carol menilai jika Inara Rusli terlalu keras sebagai istri hingga membuat Virgoun terluka. Sikap Inara inilah yang dirasa olehnya membuat Virgoun berubah apalagi setiap pulang tidak disambut baik.

"Kamu terlalu keras menjadi sehingga mungkin ada banyak hal yang membuat adik saya terluka," beber kakak Virgoun tersebut.

"Sepenglihatan saya laki-laki sudah mencari (uang) jauh-jauh, pulang ke rumah capek-capek. Mestinya kan kamu layani dengan baik, ada ruang kosong yang tidak terisi. Adik saya juga cerita," pungkasnya.