Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Gaya Chat Rachel Vennya Kena Protes Usai Obrolan WhatsApp Dengan Salim Nauderer Bocor

Asmara selebgram cantik Rachel Vennya dengan sang kekasih, Salim Nauderer belakangan kembali menyita perhatian warganet. Pasalnya, beredar chat WhatsApp Rachel dengan Salim di media sosial.

Rachel sendiri lah yang memperlihatkan chat Whatsapp-nya dengan Salim melalui Story Instagram. Meski tampak bucin ketika bertemu, gaya chat Rachel ke Salim ternyata jauh dari kata romantis.

Bahkan Rachel ramai diprotes karena cara chatnya ke Salim dinilai sangat cuek. Salim dalam chat-nya bahkan sempat menegur chat Rachel yang terdengar jutek.

Diakui Rachel sendiri, ia memang kurang pintar saat berbincang melalui chat. "Maaf bgt aku emng anaknya ga pinter chatting kecuali lagi marah," ujar Rachel lewat Story Instagram-nya, Jumat (23/6).

Isi Chat Rachel dengan Salim


Selain itu, Rachel juga diprotes karena tak memberi emoji hati ketika sedang chat dengan sang pacar. Ternyata tak begitu, Rachel pun memperlihatkan chat ketika dirinya mengirimkan emoji hati pada Salim.

Namun, Salim agaknya sempat bingung dengan emoji hati yang dikirimkan Rachel. Salim berkata tumben seolah Rachal jarang mengirimkan emoji tersebut. "Tumben," seru Salim saat Rachel mengiriminya emoji hati berwarna merah.

Tak cuman terkejut dengan chat romantis Rachel, Salim agaknya juga kaget ketika sang pacar memujinya ganteng. "Tumben," ujar Salim lagi.

Rachel sendiri menyadari jika chatnya pada Salim terlihat cuek dan singkat. Namun, ibu dua anak itu memastikan sikapnya di kehidupan nyata tak secuek seperti chatnya di WhatsApp.

"Jadi baca2 chat ternyata emang singkat2 sampe ga pernah muji tp in real life muji kok. Sebenernya di hati balesnya ga singkat2 yah tp ko pas diketik kyk singkat," jelas Rachel. "Pdhal diotak ga maksud chat sesingkat ini tp in real life beda bgt kok, gak secuek ini entah knp kl udh di chat tu kayak buru2 hahah."