Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Geni Faruk Diduga Kecewa dengan Jenis Kelamin Anak Kedua Atta-Aurel: Sekalinya Pulang Banyak Komen

Gen Halilintar hadir dalam momen gender reveal yang digelar pada Senin, 5 Juni 2023. Menariknya dalam momen yang sangat spesial bagi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ada salah satu aksi yang menjadi gunjingan netizen. 

Gen Halilintar yang selama ini dikenal selalu absen di kegiatan penting Atta dan Aurel. Kini menyampaikan sepatah dua patah kata untuk calon keluarga baru mereka itu.

Seperti halnya, Saaih yang berharap mendapatkan keponakannya itu laki-laki.

"Aku sebenarnya pengennya cowok, karena dari Bang Atta sebelum nikah pengennya dapat anak cowok biar bisa dilatih jadi atlet bola," kata Saiih Halilintar, dilansir dari TikTok @/serbalaris.id, Rabu, (07/06/2023).

Tak berapa lama, ibu Gen Halilintar, Geni Faruk mengungkapkan pendapatnya. Sambil memegang perut Aurel ia mengatakan sudah menduga bahwa cucu keduanya adalah perempuan.

"Mami tuh ngeliat (Aurel) kan, waktu megang perutnya semalam, 'Yah... kok ini kayak bunder? Wah ini jangan-jangan cewek, walaupun aku berharapnya biru (laki-laki), tapi ini kayaknya cewek gitu dalam hati," tutur Geni.

Meski begitu ia berdoa agar nanti anak dan menantunya akan diberikan lagi anak jenis kelamin laki-laki. Harapan ini pun langsung direspon dengan cepat oleh Aurel.

“Aamin,” kata Aurel yang sebelumnya hanya terlihat menunduk.

Sayangnya, ucapan yang dikeluarkan oleh ibu sebelas anak itu memantik reaksi negatif dari netizen. 

“Udah jarang pulang, sekali pulang banyak komen,” tutur netizen.

"Jawabannya pematah semangat banget, sesama perempuan gw paham banget perasaan Aurel," tambah netizen.

""Nanti ada lagi insyaallah" enak kali ngomong nya yaak," ujar lainnya.