Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Hidung Semakin Mancung dan Gigi Gingsul Hilang, Warganet Curiga Lesti Kejora Permak Wajah: Sekarang Punya Banyak Uang

Penampilan istri Rizky Billar, Lesti Kejora menjadi sorotan publik belakangan ini. Pasalnya, ibu satu anak itu dicurigai melakukan permak wajah karena tampak berbeda ketika tampil di publik.

Hal ini terlihat dalam video yang dibagikan kembali oleh kanal TikTok @heruarmando6 pada Selasa (27/6/2023).

Dalam rekaman tersebut, Lesti Kejora terlihat sedang menggendong baby L dan mengajak bicara seseorang tentang mainan kesukaan sang anak.

Rupanya, warganet memperhatikan cara bicara Lesti Kejora yang menampilkan barisan giginya yang tampak putih dan rapi. 

Tak sedikit warganet yang menilai wajah Lesti Kejora telah banyak berubah dari sebelumnya, salah satunya hidungnya disebut menjadi lebih mancung.

Tak hanya itu, gigi gingsul Lesti Kejora yang menghilang juga menjadi perhatian.

"Make upnya bagus, tebel tapi pas nggak lebay. Gigi putih dan perasaan ada gingsul dulu, ilang sekarang. Lesti wajahnya banyak berubah, hidungnya makin mancung," tulis pemilik akun.

Namun, bagi sebagian besar warganet perubahan penampilan wajah sangat wajar dilakukan oleh artis untuk mempercantik diri. Warganet menyebut bahwa kini kondisi keuangan Lesti Kejora menjadi lebih baik.

Sementara itu, warganet lainnya menilai hidung Lesti Kejora yang tampak lebih mancung dipengaruhi oleh berat badan sang biduan yang turun drastis. Sebelumnya, Lesti Kejora juga menuai perhatian publik karena dinilai terlalu kurus.

"Perasaan dari dulu hidung Lesti kayak gitu. Karena dulu itu pipinya chubby dan sekarang pipinya tirus, jadi kelihatan mancung," tulis akun @qu***********

"Kalau punya uang mah bisa diubah. Lihat aja bedanya waktu pertama kali tampil di Indosiar," komentar @ag***.**_

"Sekarang Dede udah banyak uang. Aku pun kalau banyak uang akan rawat badan," tambah @li************

"Ya nggak apa-apa sih kan dia juga punya uang banyak. Maklum lah, lagian aku kalau banyak uang juga mungkin kayak gitu," timpal @an*********

"Gingsulnya udah nggak ada, banyak uang wajar perawatan badan sama muka. Semoga Leslar rejekinya bertambah," sahut @pr**********

@heruarmando6 #lesti ♬ original sound - heruarmando6