Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kini Wajah sang Anak Tak Ditutupi, Ini 7 Potret Kebersamaan Anggun C Sasmi Bareng Kirana dari Waktu ke Waktu

Anggun jadi salah satu selebriti yang sempat memilih menyembunyikan wajah sang buah hati. Namun kini setelah sang anak yang bernama Kirana beranjak remaja, Anggun mulai memposting wajah cantik putrinya di instagram.

Setelah memperlihatkan wajah Kirana, Anggun jadi lebih leluasa mengungkap momen kebersamaannya bareng sang anak. Baru-baru ini Anggun bahkan mengunggah momen kebersamaannya dengan Kirana di masa lalu.

Alhasil, unggahan Anggun tersebut langsung jadi sorotan. Banyak netizen yang penasaran dengan wajah Kirana kecil dan kebersamaannya bareng sang mama. KLovers, juga penasaran?

Daripada penasaran, langsung saja yuk intip beberapa potretnya berikut ini.

Penuh Kehangatan


Inilah salah satu potret lawas kebersamaan Anggun dan Kirana. Di foto ini, tampak Anggun dan Kirana menghabiskan waktu bersama dengan jalan-jalan berdua. Momen itu terasa begitu penuh kehangatan.
 
Interaksi Bikin Gemas


Anggun dan Kirana diketahui punya hubungan yang sangat dekat. Kedekatan Anggun dan Kirana di antaranya terlihat dari interaksi mereka yang begitu hangat. Bukan baru-baru ini saja, sejak dulu Anggun dan Kirana bahkan sering menunjukkan interaksi hangat yang sekaligus bikin gemas. 

Sangat Keibuan


Di balik nama besarnya sebagai penyanyi internasional, Anggun ternyata merupakan sosok ibu yang sangat keibuan. Hal tersebut bisa dilihat dari setiap momen kebersamaan Anggun dan Kirana. Anggun sering memperlihatkan kasih sayangnya pada kirana, dari masih kecil sampai sekarang.
 
Saling Sayang


Tak hanya Anggun, sebagai anak Kirana juga tampak sangat menyayangi ibunya. Dari kecil sampai sekarang, Kirana juga cukup sering memperlihatkan ekspresi sayangnya pada sang ibu, seperti lewat pelukan dan rangkulan hangat.

Kerap Tampil Kompak


Sama seperti ibu dan anak perempuannya yang lain, Anggun dan Kirana juga kerap tampil kompak. Seperti di foto ini misalnya, tampak Anggun dan Kirana kecil tampil kompak mengikat rambutnya dengan gaya cepol di kanan dan kiri.

Penuh Kebahagiaan


Anggun dan Kirana menjadi anak dan ibu yang saling menyayangi satu sama lain. Keduanya tampak selalu menikmati momen kebersamaannya, dari dulu hingga sekarang. Baik Anggun ataupun Kirana tampak sama-sama menikmati momen setiap kali mereka bisa habiskan waktu bersama.

Kini Bak Bestie


Kirana kini telah beranjak remaja. Tahun ini Kirana akan genap berusia 16 tahun pada November nanti. Di usianya tersebut, Kirana tampak semakin dekat dengan sang ibu. Kini Anggun dan Kirana sudah terlihat dekat bahkan bak bestie.

Itulah di antaranya beberapa potret kebersamaan Anggun dan Kirana dulu hingga sekarang. Gimana KLovers, ibu dan anak ini benar-benar kompak kan?