Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Laura Meizani Lompat dari Lantai 3 gegara Nikita Mirzani: Ada Apa dengan Otak Mimi?

Laura Meizani memperdebatkan tudingan Nikita Mirzani perihal aksi nekatnya lompat dari lantai 3. Nikita Mirzani semula menyebut bahwa Laura lompat dari lantai 3 sebuah rumah gara-gara seorang cowok.

"Laura masih inget dengan kejadian ini saat ami lagi di Swiss waktu itu. Kamu janjian sama laki-laki yang ami tidak pernah kenal sama sekali dengan alasan bete di rumah," kata Nikita Mirzani pada Laura Meizani, Minggu (4/6/2023).

"Kamu pake kain tipis diikat di pagar besi depan kamar kamu lantai 3 jam 11 malam kamu hubungin itu laki-laki, ternyata tali yang kamu sambung-sambungin itu lepas karena tidak kuat menahan beban dan akhirnya kamu terjatuh," imbuhnya.

Tak tinggal diam, Laura Meizani membantah tudingan Nikita Mirzani tersebut. Ia mengaku memang lompat dari lantai 3, tapi aksi nekat tersebut dilakukan bukan karena cowok, melainkan gara-gara Nikita Mirzani.

Laura Meizani mengaku bahwa ia sakit hati karena dikurung terus menerus di kamar. Muak dengan perlakuan itu, Laura mencoba kabur dengan meminta bantuan mantan pacarnya.

"Di malam itu mimi kunciin aku di kamar. Aku sakit hati mimi kunciin aku di kamar. Terus aku telepon mantan pacar aku," kata Laura Meizani.

"Terus aku bilang ke dia kalau aku pengin pergi dari rumah, makanya aku kabur, makanya aku loncat dari lantai tiga. Aku kayak gitu karena mimi, bukan karena cowok." imbuhnya.

Tak berhenti sampai di situ, Laura Meizani menuding Nikita Mirzani tidak bisa memahami isi hatinya.

Laura sampai bertanya-tanya, mengapa semua hal yang dilakukan Nikita Mirzani hanya demi cowok dan uang?

Lolly, sapaan akrab Laura Meizani, juga tak habis pikir dengan Nikita Mirzani yang tak pernah mau mendengarkan ucapannya.

"Mimi nggak tahu apa yang aku rasain. Mimi nggak tahu kenapa aku kayak gitu. Kenapa yang mimi pikirin itu cowok dan uang? Kenapa mimi nggak mikirin aku? Kenapa mimi nggak mikirin apa yang aku rasain?" tanya Laura Meizani.

"Kenapa mimi selalu dengerin orang lain? Kenapa mimi nggak dengerin aku sebagai anaknya? Kenapa mimi lebih percaya orang lain daripada aku, kenapa? Kenapa sih? Ada apa dengan otak mimi?" imbuhnya.