Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Laura Meizani Ungkap Hubungan Sebenarnya dengan Antonio Dedola: Dia Mengerti Apa yang Aku Alami

Laura Meizani anak Nikita Mirzani dituding menjalin hubungan terlarang dengan Antonio Dedola. Tak tinggal diam, Laura tegas membantah kecurigaan publik.
Antonio Dedola merupakan pria asal Jerman yang sempat menikah dengan Nikita Mirzani. Setelah berpisah, Antonio berniat mengadopsi Lolly menjadi anaknya.

Kedekatan Laura Meizani dengan Antonio rupanya memicu kecurigaan bahwa mereka menjalin hubungan terlarang. Dalam Islam, haram hukumnya ayah menikahi anak sambung meski telah bercerai.

Lewat unggahan Instagram story, Laura Meizani akhirnya menanggapi kecurigaan orang bahwa dia dan Antonio Dedola berpacaran. Dia menegaskan bahwa hubungan mereka hanya sebatas ayah dan anak.

"Antonio itu seperti sosok ayah bagi aku. Aku tidak pernah memiliki sosok ayah sampai Antonio (datang di hidupku)," tulis Lolly dikutip dari unggahannya, Rabu (31/5/2023).

"Dia adalah seseorang yang mengerti apa yang aku alami dan tahu bahwa aku tidak pernah memiliki sosok ayah dalam hidup. Oleh karena itu Antonio membawa aku sebagai putrinya sendiri," lanjutnya.

Anak pertama Nikita Mirzani dengan pria bernama Nasseru itu lalu menyentil orang-orang yang menyebut mereka berpacaran.

"Untuk kalian semua orang yang tersesat dalam pikiran kalian! Yang menciptakan skenario kotor ini tentang aku dan Antonio memiliki hubungan yang tidak masuk akal. Itu benar-benar gila!" ujar Lolly.

"Dan Antonio tidak pernah berubah sama sekali. Dia tetap menjadi Antonio yang aku kenal dari dulu sampai sekarang," pungkasnya.