Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lolly Memohon pada Nikita Mirzani setelah Biaya Sekolah Tak Dibayar, Mana Antonio Dedola?

Laura Meizani atau Lolly mengaku bahwa Nikita Mirzani telah berhenti membiayai sekolahnya di London, Inggris. Hal ini diduga imbas dari perseteruan Lolly dengan sang ibu.

Oleh karena itu, melalui tulisan yang diunggah di media sosialnya, Lolly memohon kepada Nikita Mirzani agar mengerti dengan kondisinya di London. Sebab, diakui Lolly kalau proses pembayaran di sekolahnya sangat ketat dan hanya yang memiliki akses saja.

"Karena di UK ini, sangat strict dan tidak bisa menerima pembayaran dari orang kalau orang tersebut tidak punya akses di hidup saya. Walaupun itu tante saya dll tetep tidak bisa dan yang bisa itu hanya mama saya," tulis Lolly dikutip pada Kamis (8/6/2023).

"Dengan ini saya ingin membuat ibu saya mengerti bahwa saya peduli dengan studi saya dan ingin melanjutkannya di sini dan membuat masa depan yang cerah di Inggris," tulisnya lagi.

Lebih lanjut, Lolly mengaku bingung dengan sikap Nikita Mirzani. Hal ini lantaran wanita yang akrab disapa Nyai itu ingin Lolly menempuh pendidikan, namun malah justru berhenti membiayainya.


"Dia juga mengatakan bahwa dia menginginkan yang terbaik untuk saya dan dia ingin saya fokus pada studi saya. Tapi dengan dia tidak membayar biaya sekolah dan blokir kartu saya membuat saya bingung dan kecewa kepada mama saya," tulis Lolly.

"Jika Anda dapat membantu saya memberikan story ini kepada ibu saya. Itu sangat membantu. Terima kasih," pungkasnya.