Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Marion Jola dapat Banyak Tawaran Akting, Sengaja Tolak Lantaran Tak Pede

Marion Jola menjadi salah satu finalis Indonesian Idol musim kesembilan yang kariernya cukup moncer di dunia hiburan Tanah Air. Saking beruntungnya, perempuan yang akrab disapa Lala ini sampai mendapatkan tawaran untuk berakting.

Sayangnya, Lala memilih untuk menolak tawaran tersebut. Bukan tanpa sebab, pasalnya pelantun Tak Ingin Pisah Lagi ini merasa kurang percaya diri untuk tampil dilayar kaca. 

Gadis 22 tahun ini mengatakan bahwa dirinya lebih nyaman berkarier di dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya. Sehingga wajar, bila Lala menolak sejumlah tawaran untuk beradu akting. 

"Tawaran layar lebar tuh ada, banyak banget, series ada tawaran cuma aku masih belum mengambil akting," ujar Marion Jola dikutip di Kanal YouTube Seleb Oncam News, Senin (5/6/2023).


Penolakan terhadap sejumlah tawaran di dunia akting, jelas bukan tanpa sebab. Mengingat ia juga belum mendalami dunia akting dengan cukup.

"Karena aku merasa nggak pede untuk berakting, aku merasa belum terlalu bisa akting, memang harus belajar kalau mau mendalami dunia seni peran. Jadi memang ada beberapa aku tolak," beber Marion Jola. 

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa menjadi penyanyi merupakan cita-citanya sejak kecil. Alhasil, ia pun lebih memilih untuk fokus mengembangkan kariernya di dunia tarik suara.

"Aku nggak bisa, aku hanya bisanya nyanyi karena aku merasa di seni peran dan mungkin interestnya bisa banyak juga di seni peran," bebernya.

"Karena aku nggak bisa terlalu goals segala macam untuk jadi belum mencapai. Jadi pokoknya aku mau di goals di musik sampai aku bisa mendapatkan yang terbaik buat aku," sambungnya.

Kendati menolak bermain di film atau series, Lala pun mengatakan jika dirinya tak menutup kemungkinan untuk beradu akting suatu saat nanti. Namun, ia kini masih memilih untuk fokus di dunia tarik suara.

"Kalau untuk sekarang enggak, tetapi kedepan kita nggak tau," pungkasnya.