Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Millen Cyrus Pose Unik Kala Dibalut Baju Tradisional Thailand, Bagian Kaki Ikut Jadi Omongan

Millen Cyrus sudah bertolak ke Thailand saat ini. Kepergiannya sendiri bertujuan tak lain untuk mengikuti ajang Miss International Queen 2023 yang digelar di sana. Tentunya Millen tak lupa untuk terus memberikan update dari setiap kegiatannya.

Seperti belum lama ini, Millen banyak membagikan foto-fotonya dari mulai memakai baju seksi hingga saat dibalut baju tradisional Thailand. Kekasih Lionel Lee ini membombardir sejumlah fotonya sekaligus.

Pada salah satu postingan tersebut, Millen terlihat tampil menawan dibalut baju tradisional Thailand berwarna biru. Ia kemudian berpose unik di depan tuk tuk atau kendaraan sejenis bajaj di Indonesia. Millen terlihat berpose dengan posisi membungkuk bak menungging di depan kendaraan merah tersebut. Tak hanya itu, Millen juga membagikan 2 potret lain kala berpose elegan dengan berdiri tegak.

Lebih lanjut, Millen juga mengunggah foto diduga bersama para peserta lain. Nampak deretan orang dengan busana tradisional yang sama dengan Millen berjejer untuk berfoto bersama.

"Thai silk fashion designer with @missinternationalqueen," tulis Millen singkat dalam keterangan fotonya.


Tak butuh waktu lama, unggahan Millen langsung memancing beragam komentar. Namun sebagian besar terlihat justru memberi gunjingan kepada Millen terkait penampilannya. Begitu juga soal beberapa netizen yang mengomentari bagian kaki Millen gara-gara salfok dengan tali sandalnya hingga jadi bahan omongan di kolom komentar.

"Sepatunya ga diiket. Gayanya kaya lelah banget ya len," cetus @febri*******. "Sepatu rusak?," tanya akun @nata******. "Bestiee mending iket dulu deh septunyahh," timpal akun @kenz*****.

Meski digunjing, tak sedikit juga netter pasang badan. Mereka membela Millen untuk tak mendapatkan komentar-komentar nyinyir. Ada juga netter yang fokus dengan foto dan penampilan menawannya hingga Millen disebut sudah memancarkan auranya untuk mengikuti ajang kecantikan itu.

"Please stay confident and be yourself," pinta akun @oliv******. "Slide ke 3 jgn bilang habis ndorong ya len...Good luck Queeeeeennn," canda akun @d***. "Aura queenya udh memancar," sedang seru akun @shan*****.