Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nagita Slavina Jadi Pusat Perhatian Kala Hadiri Event Fashion Bareng Angga Yunanda

Nagita Slavina seketika jadi sorotan publik saat hadir di acara fashion show salah satu desainer ternama Indonesia, Biyan Wanaatmadja pada Senin (5/6) kemarin. Selain karena penampilannya yang tak pernah gagal membius ratusan pasang mata netizen, Nagita juga jadi pusat perhatian lantaran datang dengan rombongan Angga Yunanda.

Keduanya terlihat beberapa kali berfoto bersama di acara fashion show Spring/Summer 2024 tersebut. Salah satunya seperti yang tampak dari unggahan Instagram fashion stylish Wanda Hara.


Perempuan yang akrab disapa Gigi itu tampil menawan kala berdiri di samping Angga. Mengenakan dress terawang dengan motif tanaman, membuat penampilan istri Raffi Ahmad ini tampak memesona. Untuk rambut, Nagita memilih style yang unik dengan mengepang rambutnya menjadi dua bagian kemudian dicepol menjadi satu.

Nagita tak lupa menyempurnakan penampilannya dengan memakai sepatu hak tinggu berwarna hitam yang senada dengan tas mungil yang ia bawa. Sementara Angga yang berada di sampingnya tampak stylish mengenakan kemeja modern bermotif, serta celana kain berwarna cokelat. Kekasih Shenina Cinnamon ini menambahkan sentuhan semi formal dengan memakai sepatu mirip pantofel berwarna hitam.

Selain foto tersebut, Angga juga sempat mengunggah dua potret lainnya saat bersama Nagita. Kali ini, foto yang dibagikan Angga terlihat lebih santai. Yang satu foto saat keduanya tak sedang menonton acara fashion show tersebut, pun yang satunya lagi memperlihatkan Nagita dan Angga yang berada di dalam lift.


Melihat foto tersebut, netter pun sontak memuji Nagita dan Angga. Meski begitu, tak bisa dipungkiri bahwa sosok Nagita langsung menjadi pusat perhatian saat hadir di event fashion tersebut. Pujian demi pujian pun dilontarkan untuk ibunda Rafathar dan Rayyanza ini.

"Nagita gak ada lawan 🔥," komentar netizen. "Mama gigi top mantab is the best," ucap lainnya. "Mama gigi imut cantik banget❤️," puji yang lain. "Mami cipung😍😍," seloroh warganet lain.