Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nagita Slavina Sempat Sentil Syahnaz Sadiqah Awal Mula Bertemu Jeje Govinda: Dulu Selingkuh Kan?

Kabar perselingkuhan adik Raffi Ahmad, Syahnaq Sadiqah, dengan aktor Rendy Kjaernett begitu menghebohkan publik.

Dugaan perselingkuhan itu pun dibongkar sendiri oleh istri Rendy, Lady Naiyoan. Diungkap Lady Naiyoan, Syahnaz dan Rendy sudah berulang kali kepergok berselingkuh.

Buntut hal tersebut, peringai Syhanaz dan Rendy pun itu dibongkar. Termasuk di antaranya tudingan hubungan Syahnaz dan suaminya, Jeje Govinda, dahulunya bermula dari perselingkuhan.

Tudingan itu ramai diperbincangkan oleh warganet di Twitter. "Sebenernya Syahnaz udah banyak skandal sebelum jadi artis ngalahin Raffi," cuit @sa***, dikutip dari akun TikTok @demiapezik pada Rabu (21/6/2023).

Cuitan tersebut langsung ditanggapi oleh warganet yang lain, akun @the*** menyebut bahwa Syahnaz memang sudah dikenal playgirl sejak di bangku kuliah.

"Syahnaz with Billy Syahputra terus maen sinetron di RCTI yang judul nya harimau-harimau itu & kegep selingkuh sama Juan apa siapa lah lawan maen nya. Setelah pacaran sama lawan maen nya udah pada kenal tuh ortu si Nanaz sama Juan otw mau lamaran eeeeh menclok dah tuh betina si Jeje," kata warganet tersebut.

"Si Jeje yang sekarang jadi suami nya dulu nya selingkuhan si Nanaz, yang akhir nya nikah. Dan di zaman nya dulu masih kuliah di PTN Bandung si Nanaz terkenal playgirl ada rumor sih bilang begitu. Jadi ya ga aneh lah kalo si Nanaz masih demen jadi kutu loncat versi betina mah hm," sambungnya.

Akan tetapi, tudingan itu rupanya sempat dibantah oleh Syahnaz ketika berbincang dengan Nagita Slavina.

Dalam video yang beredar, Nagita sempat menyinggung perihal awal mula pertemuan Syahnaz dan Jeje.

Ketika ditanya apakah hubungan keduanya berawal dari perselingkuhan, Syahnaz langsung membantahnya.

"Ceritain dong Kak awal ketemu Kak Jeje. Selingkuh kan dulu?" ucap Nagita Slavina membacakan pertanyaan warganet, dikutip dari akun TikTok @caviarhold.

"Ih enak aja, bukan selingkuh. Kalau waktu pertama kali ketemu memang aku masih punya pacar," jawab Syahnaz yang membuat Nagita Slavina tertawa.

Adik Raffi Ahmad itu mengaku pertama kali berjumpa dengan suaminay di Purwakarta.

Lalu, Syahnaz menyadari apabila drummer band Govina itu sesuai dengan kriteria fisik pria idamannya setelah bertemu di salah satu acara musik.

"Tapi aku nggak gimana-gimana. Oh ya teleponan tapi cuma gitu doang," ujar Syahnaz.

"Enggak ada yang ditutupin kan?" pancing Nagita lagi.

"Nyebelin banget," tandas Syahnaz.