Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nimbrung Di Akun Gosip, Inara Rusli Bela Diri Usai Sikap Ketus Saat Live Jadi Bahan Omongan

Nama Inara Rusli tentunya sudah tak asing di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia saat ini. Sosoknya disorot usai mengungkap masalah rumah tangga dengan musisi Virgoun yang kini berada di ambang perceraian. Namun sayangnya Inara yang sempat banjir simpati dari publik kini seakan balik disudutkan.

Misalnya saja baru-baru ini saat Inara tengah live berjualan di TikTok. Ia diduga kesal dengan beragam komentar nyinyir yang datang. Alhasil Inara pun memberikan jawaban ngegas hingga melontarkan candaan yang dianggap kurang sopan.

"Apa sih' dulu kalem' ih. Maunya gimana? maunya diem-diem gitu, men*ret," celetuk Inara.

Potongan videonya tersebut kemudian ramai dibagikan oleh akun-akun gosip. Inara sendiri agaknya mengetahui jika tengah jadi bahan omongan. Pasalnya ia terlihat nimbrung di kolom komentar sebuah akun yang turut membagikan videonya tersebut.

Mulanya sebuah akun membagikan potongan video Inara dengan jawaban ketusnya seraya mengutip komentar seorang netizen. Disebutkan jika ada netter yang menuding jika Inara mulai menunjukkan sifat aslinya gara-gara video tersebut.


Inara yang melihat hal itu langsung menyampaikan pembelaan diri. Ia menjelaskan alasan menjawab ketus lantaran banyaknya komentar tak sesuai dengan live yang dilakukannya, sehingga merugikan pihak kliennya. Bahkan Inara tak segan balik memberikan wejangan tentang netizen yang seharusnya siap diperlakukan sama dengan cara mereka memperlakukan public figure.

"Perlakukan orglain sebagaimana kita ingin diperlakukan. Org jualan live dicheckout keranjang kuningnya, bkn nyinyir. Kasian client dah byr mahal buat bantu jualin dagangannya ketutup sm komen2 gak mutu. Klo mau nyubit, hrs mau dibales cubit," ujar Inara Rusli melalui kolom komentar sebuah akun gosip.

Komentar balik Inara tentunya tak kalah ramai disorot. Meski masih ada saja netizen yang menggunjing, namun tak sedikit yang membela dan memberikan dukungan kepadanya untuk tak menggubris nyinyiran yang ia dapatkan. Begitu juga sebagian netter lain nampak pasang badan untuk Inara.

"Bukan sifat aslinya keluar, tp semua org jg punya amarah, kesel, emosi, wajar atuh lah. Itu msh sopanlah ga nyrocos yg aneh2," bela @rere******. "Jangan jadi julid netizen, itu kan sifat orang Beda2, introspeksi diri aja," timpal akun @tour*****. "Deterjen kebanyakan julit sih..ya biarin aj ngegas.yg udah komen jelek biar ngerasa," sahut akun @ana******.