Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pecah! Raffi Ahmad Bakal Siapkan Kejutan Pertandingan Tenis Lawan Bintang Top Korea

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui sedang berada di Korea Selatan saat ini. Mereka tak hanya menghadiri forum internasional World Cultural Industry Forum (WCIF) yang digelar di Daegu, namun juga membawa pulang sebuah penghargaan. Tak berhenti sampai di sana, Raffi kembali membawa kabar yang menghebohkan dari Negeri Ginseng tersebut saat bersama-sama dengan Dubes RI untuk Korsel, Gandi Sulistiyanto.

Kabar ini disampaikan oleh suami Gigi melalui dua video yang diunggahnya di Instagram. Pada video pertama, Raffi menginformasikan mengenai pertandingan "Lagi-lagi Tenis" yang akan digelar di Indonesia antara dirinya melawan artis Indonesia lain. Saat itu Gandi memberikan saran yang tak terduga.

"Pak Dubes saya mau izin tanggal 23 Juni saya dan Nagita ada pertandingan tenis namanya 'Lagi-lagi Tenis', artis Indonesia melawan artis Indonesia. Menurut bapak bagaimana?" ujar Raffi. "Saya pikir itu bagus sekali. Tetapi kenapa hanya sesama artis Indonesia? Kalau saya punya ide kamu panggil juga artis Korea untuk lawan kamu berani nggak di Indonesia?" tanya Gandi Sulistiyanto.

Raffi pun menyambut antusias saran tersebut. Ia bahkan sudah membayangkan untuk menggelar pertandingan tersebut di tahun depan. Rencana itu kembali ditegaskan oleh Gandi dan Raffi pada video mereka selanjutnya.

"Ada lapangan tenis di sini. Dan ini menjadi saksi bahwa saya dan Raffi akan menyelenggarakan pertandingan tenis antara Raffi Ahmad dan bintang top Korea. Tunggu tanggal mainnya," ucap Gandi Sulistiyanto. "Wah keren banget pak, terima kasih banyak pak. Tunggu, lawan Kpop siapa ya?" ujar Raffi girang.


Raffi kemudian menjelaskan lagi terkait kejutan pertandingan tenis yang akan disiapkannya untuk tahun depan tersebut. Namun Raffi sendiri masih belum memberi bocoran apapun terkait lawannya nanti.

"Amazing !!!! Kejutan untuk Lagi Lagi Tenis, Tahun depan!!! Raffi Ahmad and Friends akan Lawan K-Pop ... Gokil !!!! Petjahhhhh !!! Indonesia-Korea 🇮🇩🇰🇷 Setuju !?! K-Pop Siapa yang akan seru lawan Raffi Ahmad ??? Terimakasih Pa Dubes 🇲🇨🇰🇷 @gandisulis," tulis Raffi.

Tentu saja kabar tersebut langsung disambut dengan penuh semangat khususnya dari para KPopers. Satu per satu nama artis dan idol di Korea Selatan ramai disebutkan oleh netizen. Banyak netter menggaungkan nama idola mereka untuk menjadi lawan Raffi jika pertandingan itu benar-benar digelar nantinya.


"AAAAAKKKKKKKK JAEHYUN SIWON XIUMIN A RAFFI AYOOOO," seru @mila******. "Curiga lawan anaknya sendiri (jaehyun) wkwkkw," seloroh akun @ftr*****. "Xiumin EXO fix jago bets tenisnya," timpal @wulan*****. "Jaehyun aja kan dia mau di calling klo tennis," imbuh akun @lesye*****.

Di sisi lain, kabar tak terduga yang disampaikan oleh Raffi ini pun membuat kiprahnya semakin disanjung publik. Raffi dinilai selalu bisa memberikan gebrakan baru yang membawa dampak-dampak positif, seperti agenda pertandingan tenis melawan artis Korea ini.

"Sesuai prediksi sih, suatu saat RANS bakalan bikin pertandingan tenis, Artis Indo vs artis Korea, RANS emang The Best," ujar akun @ra*****. "Tuh kan tuh kan merambah jadi ke luar ,apa yg dikerjakan oleh seorang Raffi Ahmad selalu bisa jadi sesuatu gebrakan yang memotivasi dan positif ... sukses semangat terus Aa," tutur akun @call******.