Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Penjaga Toko Ini Patut Diberi Bintang 1, Ada Tamu Langsung Ngamuk

Kucing seringkali bertingkah kocak dan menyenangkan. Mereka dikenal karena tingkah laku lucu, aneh, dan menggemaskan yang dapat membuat orang tersenyum atau tertawa. Beberapa kucing memiliki kebiasaan unik seperti bermain dengan bola, bersembunyi di tempat-tempat yang tidak terduga, atau melakukan gerakan lucu seperti melompat-lompat atau berguling-guling.

Selain itu, mereka sering menunjukkan ekspresi wajah yang menggemaskan seperti membelai dengan kaki mereka, mengepalkan tangan mereka saat bermain, atau melihat sesuatu dengan keingintahuan yang besar.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok ngalucu03 ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor kucing yang berprofesi sebagai penjaga toko.

Namun tingkah kucing itu tidak mencerminkan penjaga toko yang seharusnya ramah kepada tamu yang hendak membeli dagangannya. Terlihat kucing itu langsung marah dan menyerang pembeli itu. Tingkah kucing penjaga toko ini patut menjadi pelajaran dan pantas mendapatkan bintang 1 karena pelayanannya kurang memuaskan.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin ngakak dengan tingkah kucing tersebut.

Komentar Netizen

“???? : mau ngutang ya mau ngutang ya” tulis akun vanillalatte.

“???? : ini tarian selamat datang bang” tambah akun ranger kuning.

“???? : lu belum bayar kemarin kan” imbuh akun fall.

@ngalucu03 Tingakah Lucu Kucing Penjaga Toko . . . #kucing #kucinglucu #cat #cats #kucingpersia #catsofinstagram #kucingindonesia #catlovers #catlover #pecintakucing #kucingku #kucinganggora #kucinglovers #kitten #kucingimut #of #catstagram #kucingcomel #anjing #kucingkampung #kucingjakarta #petshop #kucingmanja #kucingkesayangan #kucingbandung #kucingcantik #catlife #pet #instagram #instacat #meow #kucingsurabaya #pets #kucingoren #kucingmalas #kucinglucubanget #kucinggemes #neko #makanankucing #duniakucing #anakkucing #cute #catoftheday #pecintakucingindonesia #kitty #kittens #kucingpintar #videokucing #jualkucing #kucingmalaysia #dog #britishshorthair #kucingras #gato #petshoponline #kucingjalanan #meong #kandangkucing #indonesia #lucu ♬ suara asli - NGALUCU