Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pesona Raisa Kenakan One Shoulder Top dan Rok Pendek, Netizen: Cantiknya Unreal!

PENYANYI cantik Raisa memang tak pernah gagal dalam setiap penampilannya di hadapan publik. Gaya outfitnya selalu terlihat stylish, baik saat manggung atau dalam sehari-hari.

Seperti pada postingan terbarunya, ibu satu anak ini tampil memesona memakai outfit warna sage saat sebelum tampil menyapa penonton. Paras cantiknya begitu terpancar.
"Nggak lupa foto di backstage persiapan sebelum sing along Nyaman Tak Cukup bareng kalian dengan sentuhan bling-bling," tulis Raisa dalam keterangan fotonya.

Penasaran seperti apa potret cantik Raisa saat memakai outfit Sage? Berikut ulasannya, Jumat (2/6/2023).

1. Anggun pakai outfit sage


Kecantikan Raisa begitu terpancar saat mengenakan outfit sage yang terdiri dari atasan polos one shoulder top dan rok pendek aksen bling-bling dengan sisa kain panjang menjuntai. Outfit warna sage yang dia gunakan membuatnya terlihat makin glowing.

2. Pose menunduk


Raisa menambahkan beberapa aksesori berupa kalung, cincin, gelang, dan anting pada penampilannya. Pose berdiri sambil menunduk, kecantikan Raisa terlihat natural.

3. Pakai makeup tebal


Untuk menunjang penampilannya di atas panggung, Raisa menambahkan makeup tebal dengan warna oranye. Bagian matanya juga menggunakan eyeshadow oranye dan sentuhan eye liner sehingga matanya terlihat lebih tajam.

4. Bikin netizen terpana


Potret cantik Raisa di foto ini tentu saja bikin netizen terpana. Mulai dari gaya outfit hingga paras cantiknya yang kian terpancar. Netizen oun memberi banyak komentar pujian kepadanya.

"Sumpah bajunya cantik banget, ditambah kak Yaya yang pakai double kill," ujar @_ertenity***

"Cantiknya unreal," tambah @fidarn***

"Elegan banget," sambung @cndyl***