Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Putri Anne Lepas Hijab di Postingan Terbaru, Ini 6 Potret Jadul Istri Arya Saloka Saat Aktif di Dunia Entertainment

Nama Putri Anne belakangan ramai dibahas terkait dugaan melepas hijab. Sudah beberapa kali Anne mengunggah potret atau video dirinya tanpa hijab. Ia beberapa kali kedapatan memakai hoodie, dan membiarkan sebagian rambutnya tergerai.

Kini Anne seolah mempertegas keputusannya untuk tak lagi berhijab. Pada Rabu (14/06/2023), istri Arya Saloka membuat Instagram story untuk keperluan endorsement. Dia memberikan review terkait produk body lotion. Dalam unggahan itu, Anne terlihat memakai topi. Terlihat jelas rambut pendeknya dibiarkan terurai, demikian pula bagian telinga serta lehernya.

Beberapa potret Anne memakai hoodie juga sudah terpajang di feeds. Namun, Anne membatasi kolom komentar hanya bisa direspons oleh akun yang di-follow-nya. Potret Putri Anne lepas hijab juga diunggah akun gosip di Instagram, salah satunya @gosipnyinyir2. Dalam pantauan kami, sebagian besar netizen justru merasa prihatin. “Itulah bep kalo di hujani bertubi tubi kekecewaan, sehat sehat utuk mental kita semua,” tulis akun *******ana. “Sabar ya mbak ane.. smg kuat untuk anaknya,” tulis *******yza.

Anne sempat eksis di dunia entertainment sebagai pemain FTV dan sinetron era 2010-an. Setelah menikah dengan Arya Saloka pada 2017, Anne perlahan mundur dari dunia hiburan. Anne yang memilih jadi mualaf jelang pernikahannya dengan Arya. Setelah melahirkan seorang putra pada September 2019, Putri belum terlihat kembali ke dunia akting. Namun ia kerap mendapat endorsement di akun Instagram terverifikasinya. Berikut 6 potret lama Putri Anne ketika masih aktif di layar televisi, yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (15/06/2023).

Penghargaan


Putri Anne lahir pada 18 Juni 1990. Ia mulai main sinetron sejak 2009. Kualitas akting Anne sudah pernah diganjar penghargaan. Atas aktingnya di FTV 3 Butir Kurma, wanita kelahiran Semarang ini pernah memenangkan penghargaan Festival Film Bandung 2014 untuk kategori Pemeran Wanita Terpuji Film Televisi, kala itu berbagi panggung dengan Yuki Kato yang menang di kategori sama.

FTV


Kemenangan Putri Anne membuatnya makin sering muncul di layar kaca. Ia juga sempat rajin muncul di berbagai FTV yang tayang di SCTV.

Galak


Meski demikian, Anne jarang mendapat peran utama. Ia lebih sering memerankan cewek judes bahkan antagonis dalam beberapa judul FTV.

Bintang Tamu


Selain akting, Anne juga beberapa kali muncul di program non drama seperti variety show. Ini adalah penampilan Anne saat menjadi bintang tamu program The Comment di sebuah TV swasta.

Terakhir


Melansir laman Wikipedia Indonesia, Putri Anne terakhir bermain sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Ia bergabung pada 2017. Setelah setahun memerankan karakter Sekar, ia hengkang di akhir 2018.

Sekarang


Setelah sekitar lima tahun berhijab, belakangan Anne kembali tampil tanpa hijab. Sempat menutupi dengan hoodie, dalam unggahan terbaru Anne makin jelas memperlihatkan bagian rambutnya.

Respons


Keputusan Anne berhijab menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Tak sedikit yang mengaitkan kabar perselingkuhan Arya Saloka dengan Amanda Manopo menjadi penyebabnya. Beberapa netizen pasang badan agar Anne tidak dibully. “Jangan ada yang bilang dia jauh dari Tuhannya. Awas aja. Ini sakitnya gak main-main,” tulis akun *****92.