Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Putri Anne Pamer Video Soal Move On Dan Luka Usai Disentil Foto Dirangkul Pria Selain Arya Saloka

Putri Anne ramai digunjing netizen terkait momen ulang tahunnya. Ibu satu anak ini tak hanya terciduk melepas hijab tapi juga tampak akrab saat dirangkul pria brewokan.

Kedekatan Anne dan sang pria ini makin membuat status pernikahan dengan Arya Saloka kian dipertanyakan. Sejauh ini, Anne memilih tak menggubris sindiran netter tersebut. Disisi lain, Anne mengunggah video rap yang mengungkap lirik lagu penuh makna.

"I used to write until the memories of us were gone. Crazy how i thought that that's the way that id move on," demikian lirik lagu rap yang videonya diunggah oleh Anne. "Wounds are bound to heal but remains are all these scars. If laughter's the best medicine then my smile's not too strong. Cause these fake smile surround me, they empower all my guilt. But i wear mistakes proudly like I'm captain with his shield. And to say i run from problems is like saying i dont feel. I just chose to drop these people who exacerbate my will."

Anne Unggah Video Galau


Sejauh ini, tak diketahui apa maksud Anne mengunggah video rap yang mengungkap kegundahan hati tersebut. Namun sebelumnya, Anne tetap berusaha menunjukkan perhatian dengan mampir di akun TikTok Arya sembari melontarkan candaan.

Masih tentang Anne dan Arya, pasangan yang sudah menikah sejak Agustus 2017 ini juga diterpa rumor tak kalah mengejutkan. Imbas isu keretakan dalam pernikahan, rumah yang konon ditempati Anne dan Arya diisukan mangkrak. Dugaan itu kian diperkuat lantaran tetangga mengaku sudah lama tak melihat sosok Arya.

"Saya terakhir ketemu 2022, itu pas beliau keluar pakai Avanza, bilang halo pak begitu aja," seru sang tetangga saat diwawancara oleh media. "[Ketemu] 2022 di jam 8 sampai sekarang belum ketemu. Justru saya tetangga senang, begitu beliau ada di sini kan pada senang karena ada bintang di sini."