Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Raffi Ahmad Pamer Koleksi Mobil dan Motor Mahal, Ekspresi Jaehyun NCT Disorot

Kedatangan member NCT Dojaejung yakni Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencuri perhatian publik terutama fans mereka di Indonesia.

Dalam vlog yang diunggah RANS Entertainment, terlihat Doyoung dan Jungwoo takjub saat melihat koleksi mobil dan motor mewah Raffi Ahmad.

Momen itu terekam saat mereka diajak untuk mencicipi kuliner khas Indonesia yang kebetulan melewati garasi di rumah Raffi dan Nagita.

Namun berbeda dengan dua temannya, ekspresi Jaehyun menjadi disorot karena terlihat biasa saja.

Sebagian fans NCT juga jadi mencibir Raffi Ahmad yang dinilai pamer hingga sikapnya dianggap norak saat menunjukkan koleksi kendaraan mewahnya di garasi.

Apalagi beberapa fans tahu kalau idol KPop yang datang ke rumah Raffi juga dikenal kaya raya.

"Dan pada akhirnya jadi ajang pamer pamer barang barang nya. Hadeeuuuh," komentar netizen.

"Kok norak banget pake show off beginian, duh org luar itu mereka berlomba-lomba buat merendah di kita berlomba-lomba buat show off," celetuk netizen lain.

"Apa gak malu pamer sama mereka?" celetuk lainnya.

"Padahal mereka juga kaya raya, gak tau aja si rapi," timpal netizen lainnya.

"Jaehyun terlihat sudah terbiasa melihat ini," kata netizen lain. "Mukanya jaehyun be like, gw juga punya," tambah netizen lainnya.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza baru saja pindah ke rumah baru.

Rumah baru bergaya Eropa Klasik ini ditaksir mencapai Rp50 miliar. Tentunya dilengkapi dengan fasilitas yang modern dan canggih. Ada lift hingga basement untuk koleksi mobil Raffi Nagita yang keren abis.