Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Reaksi Rayyanza saat Puding Tak Sengaja Jatuh Jadi Sorotan: Kelihatan Memang Anak Baik

Putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad, selalu sukses membuat warganet gemas dengan tingkahnya. Di usianya yang baru menginjak 1,5 tahun, bayi yang akrab disapa Cipung ini juga sudah pintar merespon omongan orang dewasa.

Ia sudah bisa menjawab sejumlah pertanyaan sederhana, berbicara singkat, atau menyambung kata. Salah satu contohnya adalah momen ketika pengasuhnya, Sus Rini, tak sengaja menjatuhkan makanan.

Momen itu dibagikan melalui akun TikTok rayyanzatv. "Reaksi Rayyanza ketika makanannya jatuh," tulis pengunggah dalam caption videonya.

Pada video berdurasi 59 detik itu, Rayyanza sedang disuapi puding oleh Sus Rini. Ia tampak tersenyum melihat puding berwarna kuning itu.

Awalnya, Rayyanza duduk di pangkuan Sus Rini. Namun setelah itu, ia mulai berdiri dan berjalan. Saat hendak disuapi, secara tak sengaja puding di sendok terjatuh.

Puding itu sempat mengenai lengan Rayyanza dan membuat sejumlah orang dewasa di sana terkejut sekaligus tertawa. Rayyanza pun melihat puding yang jatuh namun tampak tak mempermasalahkannya sama sekali.

"Nggak apa-apa," kata Rayyanza sambil sedikit menggelengkan kepalanya. Ia juga sempat tersenyum manis melihat Sus Rini.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi video tersebut,

"Cipung, kayanya keajaiban dunia sekarang jadi 8 deh, tambah kamu," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Dari sini sudah kelihatan kalau Cipung anak baik. Ketika makanannya jatuh dia nggak marah tapi malah ngomong nggak apa-apa. Love love pokoknya sama Cipung," ujar warganet ini.

"Dewasa banget sih, bilang nggak apa-apa," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (6/6/2023), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 4 juta kali di TikTok.

@rayyanzatv Reaksi Rayyanza Ketika Makanan Nya Jatuh #rayyanzamalikahmad #rayyanza #cipung #raffiahmad #nagitaslavina #fyp #viral ♬ suara asli - Rayyanza Ahmad TV