Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rezky Aditya Ogah Akui Anaknya, Wenny Ariani Jika Diposisi Citra Kirana Bakal Minta Suami Tanggung Jawab

Rezky Aditya tetap bersikukuh tidak mengakui Kekey sebagai anak kandungnya dengan Wenny Ariani meskipun sudah diputuskan Mahkamah Agung. Keputusan Rezky tersebut didukung oleh sang istri Citra Kirana.

Wenny Ariani mengaku enggan menanggapi terkait sikap Citra Kirana itu ketika dimintai komentar oleh Nikita Mirzani.

"Gue nggak pernah mau bahas pasangannya karena gue tidak ada korelasinya di gue, gugatan gue yang mengarah ke pasangannya," kata Wenny Ariani dilansir dari YouTube Nexera Entertainment, Selasa (27/6/2023).

"Betul, tapi kan maksudnya sebagai pasangan harusnya memberitahu," cecar Nikita Mirzani.

Wenny Ariani lantas meluruskan pertanyaan Nikita Mirzani ini. Ia mau menanggapi apabila ditanya bagaimana sikapnya jika diposisi Citra Kirana sekarang.

"Lo harusnya tanyanya gini, 'Kalau mbak Wenny jadi pasangannya Rezky, Mbak Wenny bersikap seperti apa?'. Karena gue nggak mau ke arah sana. Gue gak tahu isi hatinya kan," ujarnya.

Ibu kandung Kekey itu membeberkan bahwa dirinya jika menjadi pasangan Rezky Aditya akan meminta sang suami bertanggung jawab atas masa lalunya.

"Tapi kalau gue, kalau gue diposisi pasangan Rezky gue bicara gini. 'Saya pasangan Rezky Aditya, saya dengan besar hati mempersilakan Rezky untuk menyelesaikan masa lalunya. Mau benar, baik, atau tidak. Dan ini tidak akan mengubah keadaan rumah tangga saya. Jadi saya mempersilakan suami saya untuk bertanggung jawab menyelesaikan masa lalunya'," beber Wenny.

Menurutnya, jika Citra Kirana melakukan hal tersebut akan diterima masyarakat. Ia merasa Kekey sebagai anak tidak bersalah atas masalah itu.

Wenny berbesar hati mengakui apabila perbuatannya dengan Rezky Aditya yang salah.

"Saya pikir dengan kayak gitu masyarakat akan apresiasi kalau menurut gue ya. Jangan gue mengomentari dia karena gue seandainya gue jadi dia gitu aja," ucap Wenny Ariani.

"Toh anaknya nggak salah kok. Toh yang salah, yang haram itu perbuatan bapak ibunya. Besar hati kok gue akuin bahwa yang gue lakukan dulu adalah salah," tegasnya.