Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rossa Bangga Putri Ariani Dapat Golden Buzzer, Malah Kena Semprot: Giliran Gini Disanjung-sanjung

Putri Ariani baru-baru ini menjadi sorotan lantaran mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell di America's Got Talent.

Penampilan serta pencapaian memukau Putri Ariani itu juga menarik perhatian Rossa.

Melalui unggahannya, Rossa membagikan video masa lalu Putri Ariani ketika mengikuti ajang pencarian bakat di Indonesia.

Video itu lalu disandingkan dengan momen Putri Ariani ketika bernyanyi di panggung America's Got Talent. Tak hanya itu, adapula video Putri Ariani yang menyanyikan lagu Rossa ketika berada di dalam mobil.

Rossa sendiri tampaknya mengenal baik Putri Ariani sejak kecil. Penyanyi kondang tanah air itu seolah sudah tahu bakat terpendam Putri Ariani.

Tak lupa, Rossa mengungkapkan rasa bangganya kepada Putri Ariani dan mengaku akan selalu mendukung langkah gadis 17 tahun itu.

"Selalu sayang sama kamu @arianinismaputri, semangat terus kamu bener-bener membanggakan kita semua. Nangis banget nonton kamu," ungkap Rossa di caption unggahannya, dikutip pada Sabtu (10/06/2023).

Akan tetapi, sejumlah warganet justru merespons pedas ucapan Rossa yang bangga terhadap Putri Ariani.

Segelintir warganet berhaarap musisi senior seperti Rossa mampu membantu Putri Ariani dalam kariernya, bukan sekadar berucap kata bangga saja.

"Jangan sekedar bangga Teh, tolong dibantu berkarir di dunia musik Indonesia InshaAllah berkah buat Teh Ocha juga," komentar warganet.

"Di LN pasti lebih dihargai, dibanding di negaranya sendiri. Giliran kek gini disanjung-sanjung tapi di industri masak kaga dinaikin. Argghh lawak," sindir warganet lain.

Di sisi lain, warganet tampak membela Rossa yang memang kenal Putri Ariani sejak dahulu.

"Lah dia dah punya single lumayan banyak loh…Kenal Ocha dari kapan tau, Ocha tuh penyanyi idola Putri, dah ketemu berapa kali," jelas netizen lain bungkam komentar julid.