Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Syahnaz Sadiqah dan Mama Amy Masih Love Postingan soal Jeje Govinda, Rumah Tangga Diperkirakan Tak akan Goyah

Hubungan Jeje Govinda dengan istrinya Syahnaz Sadiqah dinilai tetap baik-baik saja di tengah isu perselingkuhan yang dituduhkan. Bukan hanya dengan Syahnaz, Jeje dengan ibu mertunya juga masih sangat baik.

Hal ini terlihat dari momen ketika Syahnaz Sadiqah dan Mama Amy memberikan love dan like di postingan Ade Govinda yang menyinggung soal Jeje Govinda.

Ade mengunggah foto dengan Jeje dan menceritakan kisah persahabatan mereka yang sudah 17 tahun lamanya terjalin. Apalagi mereka sudah merintis karier bersama dari nol.

Ada kata-kata yang seolah memberikan semangat pada Jeje yang kini rumah tangganya sedang diterpa isu kurang sedap. Ade memberikan semangat penuh untuk sahabatnya.

"Kadang kita perlu sejenak menenangkan pikiran hati dan perasaan untuk segala hal baik dan positif di balik semua misteri yang diberikan-Nya. Teruslah berjalan, ada kami semua yang selalu siap menguatkan," tulis Ade Govinda pada Kamis (21/6/2023).

Terlihat Syahnaz memberikan like pada postingan itu. Mama Amy pun meninggalkan komentar dengan menyisipkan emoji love.

Gara-gara itu, banyak yang menduga kalau Jeje Govinda memilih untuk tetap mempertahankan rumah tangganya dengan Syahnaz meski sudah dikhianati.

Dugaan demi dugaan netizen tentang alasan Jeje Govinda mau mempertahankan rumah tangga muncul. Meski beberapa justru menyanjung sikap dewasa dan sabar pria 40 tahun ini.

"Dari caption dan adanya like + comment dari yg terkait.. bisa ditarik kesimpulan.. JJ tetap mempertahankan rumah tangganya.. entah karena tekanan dari pihak keluarga atau karena mikirin anaknya.. intinya kesabaran si mas luar biasa, bisa berlapang dada walau harga diri sebagai laki-laki udah terinjak-injak," komentar netizen.

"Kalau orang normal ga akan mau sih kalau disuruh pertahankan RT, ne gue bicara laki-laki pada umumnya lho, mungkin nyaris di angka 90an persen, so alasan apa kudu bertahan? Duit? Duit? Duit? Power? Power? Atau laki bini sami mawon? Kita cuma bisa menebak-nebak," kata yang lain.

"Cuma salut untuk mas jeje kalau dia pertahanin RT nya dan selalu maafin kesalahan istrinya, karena biasanya kalau kasus selingkuh begini endingnya pasti pisah," timpal lainnya.

Sebelumnya, nama Syahnaz Sadiqah sedang mencuri perhatian. Ini setelah dugaan selingkuh terkuak ke publik karena istri sah dari pria yang diduga selingkuhannya angkat bicara.

Adik Raffi Ahmad ini diduga telah menjalin cinta terlarang dengan aktor bernama Rendy Kjaernett. Perselingkuhan itu dibongkar sendiri oleh Lady Veronica, istri Rendy.

Lady membeberkan bukti-bukti perselingkuhan Syahnaz dan suaminya yang sudah terjalin sejak Juli 2022.

Tambahan informasi, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda atau Ritchie Ismail menikah pada 21 April 2018.

Keduanya sudah dikaruniai anak kembar sepasang yakni Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail yang lahir pada 3 Januari 2020.